Intip Keseruan Reuni Agnez Mo dan Para Pemain Sinetron Lupus Milenia

Reuni Lupus Milenia.
Reuni Lupus Milenia.
Sumber :
  • Instagram @monaratuliu

VIVA – Bagi para pecinta sinteron di tahun 2000-an, masih inget enggak sinetron Lupus Milenia? Ya, sinetron tersebut berhasil menjadi salah satu sinetron favorit pada masanya yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

20 tahun berlalu, para pemain sinteron Lupus Milenia akhirnya mengadakan reuni dan berkumpul bersama lagi. Hampir sebagian besar pemain ikut dalam reuni tersebut. Mereka adalah Agnez Mo yang berperan sebagai Lulu, Irgi Fahrezi sebagai Lupus, Mona Ratuliu sebagai Poppi dan masih banyak yang lainnya.

Keakraban di antara para pemain pun tampak dalam foto yang diunggah Mona di akun Instagram pribadinya, @monaratuliu. Mereka terlihat berpose bersama. Wajah ceria pun terlihat jelas dari para pemain setelah kurang lebih 20 tahun baru bisa kembali berkumpul bersama.

Melalui caption yang ditulisnya, Mona menjelaskan bahwa pengalaman syuting Lupus Milenia sangatlah berkesan untuknya dan para pemain yang lain. Apalagi suasana syuting yang dibangun penuh dengan canda tawa.

Kami mulai syuting tahun 1999, dan @lupusmilenia2000 tayang tahun 2000... Syutingnya berkesan banget tanpa beban krn sutradaranya @keymangunsong juga ngajak ngakak2 seharian. Kita juga sbg pemain bebas ngasih ide di setiap adegan,” tulis Mona di keterangan foto.

Karena itulah, meski sudah 20 tahun sudah berlalu, keakraban para pemain pun masih kuat terjalin. Mona menjelaskan bahwa mereka sering mengobrol dan membantu layaknya keluarga.

Alhasil sampai sekarang setelah 20 tahun berlalu, masih saling kangen, saling ngobrol, saling bantu kyk keluarga. Seneng bgt bisa terlibat dalam karya salah satu penulis legend Indonesia @thehilmanhariwijaya yg karyanya mulai dibahas di pelajaran bahasa Indonesia anak2 di sekolah hihihi... #reunilupus,” tulis Mona.