Andhika Pratama Disebut Tutup Rezeki Artis Lain, Ini Kata Ussy

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama merembet ke mana-mana. Nikita mengatakan bahwa Andhika menutup rezeki artis lain karena perkataan Andhika yang menyinggung orang lain.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Nikita bahkan menyebut inisial nama artis tersebut, yakni N, U dan GL. Warganet menduga bahwa yang dimaksud Nikita adalah Narji, Uus dan Gilang Dirga.

Nikita sangat gusar dan marah karena masalah awalnya potongan program acaranya dijadikan Instagram Story oleh suami Ussy Sulistiawaty tersebut. Saat itu, Andhika mengklaim bahwa Nikita menyomot konsep tayangan milik channel YouTube Andhika dan Ussy.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Nikita pun membawa masalah ini berlarut-larut meski Andhika dan Ussy sudah minta maaf kepada pihak stasiun televisi yang menayangkan acara itu. Masalah ini juga merembet ke masalah lain saat Nikita mengatakan Andhika membuat tiga orang itu berhenti jadi pembawa acara. Apa kata Ussy?

"Silakan ditanyakan langsung sama orangnya dan pihak televisinya. Saya enggak mau menyangkutkan orang di masalah ini. Makanya saya diam," kata Ussy dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 17 Januari 2020.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Ussy berharap ketiga selebriti yang disebutkan inisialnya punya pandangan tersendiri. Apalagi Ussy tak ingin membawa nama orang lain dalam masalahnya saat ini.

"Saya harap orang-orang yang disebutkan itu punya pemikiran sendiri, karena enggak ada hubungannya sama mereka. Kalau masalahnya jadi ke mana-mana ya enggak masalah. Saya enggak mau tambah ramai beritanya," tutur Ussy.

Ussy tak dapat menutup mulut semua orang yang kontra terhadap dia. Ussy dan Andhika pun tak berharap pujian dari orang lain, karena dia mengaku salah dan berbesar hati meminta maaf duluan.

"Kita udah minta maaf secara tulisan dan langsung kepada bu Jesika sebagai pemilik acara. Kalau misalnya masih salah juga, saya minta maaf," ujar Ussy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya