Hotman Paris Cecar Vanessa Angel soal Kabar Hamil di Luar Nikah

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah sempat bikin heboh karena mereka menikah diam-diam. Bahkan awalnya netizen mengira suami Vanessa adalah Ichsan Munthe. Dugaan itu mencuat gegara candaan Bibi di instagram story-nya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Namun, ternyata suami Vanessa tak lain adalah Bibi Ardiansyah, mantan kekasihnya. Mereka sudah menikah siri secara diam-diam di kawasan Depok, Jawa Barat akhir tahun 2019.

Setelah menikah secara agama, pada awal tahun 2020, mereka lalu meresmikan pernikahan secara negara. Pernikahan itu juga sudah mendapat restu dari Doddy Sudrajat, ayah Vanessa.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Nah, karena pernikahan yang tiba-tiba, banyak yang lalu menduga kalau Vanessa telah hamil duluan. Lalu, kabar ini jadi obrolan antara Vanessa Angel dan pengacara kondang, Hotman Paris. Pembicaraan keduanya diunggah Hotman dalam laman Instagram pribadinya.

Baca juga: Raffi Ahmad Jual Lamborghini Buat Beli Rumah di London?

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Awal tahun 2020 ternyata Vanessa sudah menikah. Vanessa nikah, berita terheboh 2020. Benar ya sudah menikah, ya?” tanya Hotman.

Echa, begitu sapaannya menjawab bahwa pernikahan tersebut benar adanya. "Betul, betul (menikah),” ujar Vanessa tersenyum.

Kemudian Hotman lanjut bertanya soal berita kehamilan, "Jadi sudah hamil, belum?.” Vanessa menjawab, dia belum hamil.

Seolah kurang percaya dengan pernyataan Vanessa, Hotman masih mencecar wanita yang pernah terseret dalam kasus prostitusi online tersebut. 

Tapi lagi, lagi pertanyaan Hotman soal hamil di luar nikah dibantah singkat oleh Echa. Hotman lalu melanjutkan kalau menurut kabar yang beredar, Vanessa tiba-tiba menikah karena sudah berbadan dua. 

Tapi, Echa masih menanggapi hal itu dengan santai, dan balik bertanya dari mana Hotman mendegar kabar tersebut. "Gosip dari siapa?” tanya Echa.

"(Menikah) karena terlambat titik titik titik itu gimana, tuh?” timpal Hotman. Echa tetap menjawab dengan yakin, bahwa dia tidak hamil dan enggak peduli dengan omongan orang lain. "Ya enggak gimana-gimana, biarin saja orang mau ngomong apa.” ungkap Vanessa.

Belum menyerah, Hotman masih penasaran dan belum puas dengan bantahan Vanessa. Dia menegaskan pertanyaan mengenai kehamilan. "Jadi kau tidak hamil?” tanya Hotman.

“Enggak.” jawab Echa tegas. Untuk terakhir kali, Hotman masih bertanya soal gosip kehamilan yang dijawab dengan tegas oleh Vanessa, bahwa gosip tersebut tidak benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya