Ade Irawan Wafat, Doa Melly Goeslaw: Kumpul Lagi dengan Ria di Surga

Ade Irawan dan Anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram/@Adekirawan

VIVA – Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Ade Irawan meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 17 Januari 2020. Ade Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Kepergian Ade Irawan berselang belum dua pekan setelah putrinya, Ria Irawan, meninggal dunia pada 6 Januari 2020 lalu. Ria Irawan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker getah bening yang diidapnya.

Penyanyi senior Melly Goeslaw mengumumkan kabar duka tersebut ke Instagram pribadinya. Melly mengunggah foto almarhum Ade Irawan dan mengucapkan dukacitanya.

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melalui caption yang ditulisnya, Melly mendoakan semoga mendiang Ade Irawan dan Ria Irawan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Baca Juga: Anak Benarkan, Ade Irawan Meninggal Dunia

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

“Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat tante dan Ria,” tulis Melly.

Melly juga berdoa agar Dewi Irawan, kakak dari Ria Irawan diberi ketabahan karena dua orang yang sangat dicintainya itu meninggal dunia dalam waktu yang berdekatan.

“Kak @dewiirawan13 yg tabah ya kak,” tulis Melly Goeslaw lagi.

Dewi Irawan, saat dihubungi VIVA, membenarkan, jika sang ibunda meninggal dunia. Namun, Dewi belum bisa berkata banyak, sebab masih mengurus jenazah almarhumah.

"Iya, betul. Nanti ya nanti saya lagi sibuk ngurusin di rumah sakit," ujar anak Ade Irawan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya