Pesan Pilu Ade Irawan untuk Ria Semasa Hidup

Mendiang Ria Irawan dan Ade Irawan.
Sumber :
  • Instagram @riairawan

VIVA – Kabar duka kembali datang daru dunia hiburan Tanah Air, setelah sebelumnya Ria Irawan berpulang akibat penyakit kanker yang telah menyebar di tubuhnya, kini sang ibu yang merupakan aktris senior Ade Irawan meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 17 Januari 2020.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Sang anak Dewi Irawan yang pada saat itu ditemui usai pemakaman Ria, menyampaikan jika Ade dan Ria sering saling memberikan semangat untuk bisa sehat dan kembali beraktivitas seperti biasa. Dewi mendengar jika Ria dan ibunya sering berkata keduanya bisa melewati penyakit yang tengah diderita.

"Ya kalau ibu saya memang kemarin-kemarin kalau ngomong sama Ria juga, kita bisa, kita bisa. Saya juga kadang jadi bingung dia doanya apa, si Ria juga sempat bilang sudah ah sudah, capek, enggak bisa gue, tinggal merem aja selesai, sempat bilang gitu," ucap Dewi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Pada saat itu juga Dewi sempat menyampaikan jika sang ibu belum juga membaik, kondisinya masih terbaring akibat penyakit yang dideritanya.

"Masih begitu, ya gitu kalau masih banyak lagi cairannya disedot lagi," katanya.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Jenazah Ade Irawan pun akan disemayamkan di Rumah duka, di Lebak Lestari Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut pertama kali menyebar melalui pesan berantai yang diterima awak media. Ade Irawan meninggal dunia di RS Fatmawari, Jakarta Selatan.

“Inalillahi wainaillaihi rojiun telah meninggal dunia Ibu Adek Irawan di RS Fatmawati hari ini Jumat 17 jan pukul 14.22 WIB,” bunyi pesan berantai tersebut.

Setelah itu Dewi Irawan yang dihubungi oleh VIVA juga telah membenarkan kabar duka tersebut. "Iya, betul," kata Dewi saat dihubungi VIVA melalui sambungan telepon.

Namun, Dewi Irawan terdengar sedang sangat tergesa-gesa sehingga ia belum bisa memberikan pernyataan lebih rinci terkait kepergian sang ibunda. Dewi masih sibuk mengurus jenazah almarhumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya