Dua Anggotanya Sakit Flu, Red Velvet Batal Manggung

Red Velvet.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Para penggemar Red Velvet harus gigit jari usai pengumuman pembatalan penampilan anggota girlband itu di Korean Singer Festival. Penyebab dari batalnya aksi panggung mereka akibat dua dari anggotanya mengalami sakit flu.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Salah satunya, Irene yang terserang flu sebelum jadwal girlband Red Velvet itu manggung. Sementara, anggota lainnya, Yeri, juga mengalami sakit yang sama meski kondisinya sudah berlangsung beberapa hari sebelum Irene.

"Pengumuman ini mengenai absennya Red Velvet di Korean Singer Festival, yang bakal dilaksanakan pada 16 Januari 2020, karena anggota kami terserang influenza. Kami meminta para penggemar memaklumi kondisi tersebut," tulis admin yang membagikan pengumuman melalui email kepada para penggemar.

Profil Yeri Red Velvet yang Heboh Membagikan Foto Berbikini

Sementara, info yang sama juga dibagikan melalui akun twitter @5REDVELVET yang mengatakan alasan Red Velvet batal manggung akibat penyakit flu yang menjangkiti dua membernya.

"Semoga cepat pulih @RVsmtown!" tulis akun itu.

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

Namun, dua hari yang lalu, melalui akun Instagramnya, Irene membagikan video singkat. Penyanyi 28 tahun itu tampak masih terlihat sehat sambil menari dan berlari memeluk tembok dengan gambaran berbentuk hati. Para netizen pun lantas memberi semangat dan doa untuk kesehatan Irene melalui kolom komentar di unggahan itu.

Tak hanya kabar tersebut, beberapa waktu lalu member Red Velvet lainnya, Wendy, juga cedera di SBS Gayo Daejeon. Hingga kini, Wendy pun masih menjalani masa pemulihan agar fit untuk kembali manggung untuk tampil di depan para penggemar.

Wendy Red Velvet.

Kebiasaan Belanja Anggota Red Velvet, Wendy Selalu Sedia Uang Tunai di Dompet

Kebiasaan belanja online ini tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga dirasakan oleh orang-orang Korea Selatan, termasuk para anggota girl group Red Velvet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023