Kemunculan Perdana Meghan Markle usai Mundur dari Kerajaan Inggris

Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Meghan Markle akhirnya tampil di publik untuk pertama kalinya sejak mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Meghan tak segan lagi menunjukkan gaya khasnya dalam menjalani hidup barunya di Vancouver, Kolombia dengan buah hatinya, Archie.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dikutip dari laman Pop Culture, Meghan tertangkap kamera tengah berkunjung ke beberapa komunitas yang fokus terhadap penggalangan dana khusus wanita. Selain menghabiskan waktu di Women's Center, istri Pangeran Harry itu juga mengunjungi Justice for Girls, sebuah organisasi yang mendukung keadilan sosial dan tegas melawan kekerasan serta rasisme dalam kehidupan remaja wanita.

Meghan terlihat di salah satu foto yang diunggah melalui twitter oleh organisasi tersebut. Meghan tampak sedang duduk dikelilingi para anggota organisasi sambil menyesap teh.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Salah satu anggota, Zoe Craig-Sparrow selaku co-director menuturkan bahwa acara kemarin sangat mengikuti pergerakan dari kunjungan yang dilakukan The Duchess of Sussex itu.

Baca Juga: Curahan Hati William Ditinggal Pangeran Harry

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Kami sangat mengikuti aktivitas Duchess saat kunjungan. Meski cuaca buruk di Vancouver dan dia tiba lebih awal," ujarnya. "Kami terpana akan kepekaan dan informasi yang didiskusikannya, dan dengan cepatnya memberikan solusi."

"Dia memiliki pengetahuan yang baik mengenai hak anak remaja dan wanita dan tantangan sosial dari ketidakseimbangan hak tersebut secara global," tambahnya.

Saat kunjungan itu, Meghan berdiskusi mengenai epidemik dari kekerasan pada remaja perempuan dan wanita dewasa. Di mana menurut Zoe, pandangannya sangat kritis dan penting.

Di hari yang sama, Meghan Markle juga berkunjung ke Downtown Eastside Women's Center. Di situ, Meghan juga mendiskusikan dampak dari tidak seimbangnya hak wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya