Keluar dari Kerajaan Inggris, Meghan - Harry Tinggal di Mansion Mewah

Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak pertama mereka.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Makle sepertinya sudah siap memulai kehidupan barunya usai drama 'Megxit' dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Memutuskan untuk tinggal di Kanada, ternyata pasangan suami istri itu sudah menetap sementara di mansion indah yang jauh dari paparazzi.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Bahkan, dilaporkan dari Page Six, tempat tinggal mereka yang berada di Vancouver, Kanada itu seharga US$14 juta atau setara dengan Rp191 miliar. Saking indahnya, kediaman sementara Meghan dan Harry itu dinamakan Millie Fleurs atau bunga milli.

Kediaman megah itu diperkirakan seluas 10 ribu kaki persegi alias 929 meter persegi. Tentunya, dengan area yang luas memungkinkan banyak ruangan seperti ?uang bermain, ruang media dan memanggang pizza.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Baca Juga: BMKG: Waspada Bencana untuk Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan

Dekorasi bagian luar rumah juga sangat elegan dengan dinding garis berwarna abu-abu, ruang keamanan, dan pemandangan teluk yang menakjubkan. Mansion ini sepertinya sengaja dipilih untuk memberi 'nafas' pada keduanya usai keputusan yang cukup terburu-buru.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dikabarkan bahwa keduanya akan menghabiskan masa berlibur selama 6 minggu di mansion itu. Meghan sepertinya dibantu oleh teman sekaligus artis Katherine Mcphee, untuk bisa mendapatkan akses menginap di mansion indah dan megah tersebut.

Baca Juga: Ade Irawan Dimakamkan Hari Ini, Begini Persiapan Pemakamannya

Rumornya kuat berhembus bahwa pemiliknya merupakan milyader asal Rusia. Tempat ini akan menjadi tempat singgah Meghan dan Harry serta bayi Archie sebelum resmi menetap di Kanada.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan untuk mundur sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan secara mendadak. Dàlam waktu singkat juga, Sang Ratu menyetujui keinginan tersebut meski dengan berat hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya