Firasat Dewi Irawan Sebelum Kematian Ibunda Ade Irawan

Dewi Irawan
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris senior, Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat 17 Januari 2020. Anak ketiga Ade Irawan, Dewi Irawan menyebut sejak kepergian sang adik, Ria Irawan, kondisi kesehatan sang ibunda menurun.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

“Sejak Ria enggak ada memang (kesehatan Ade Irawan) mengalami kemunduran,” kata Dewi di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Sabtu 18 Januari 2020.

Dewi menjelaskan, sebelum kepergian Ade Irawan Jumat kemarin. Dijelaskan Dewi, sang ibunda bahkan pernah bercerita bahwa dirinya telah ditunggu oleh almarhum Ria Irawan.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

“Kemarin jadi Ria dan ibu selang seling masuk UGD. Saya antar Ria ke UGD 3 kali, ibu saya 3 kali. Saya bilang terakhir itu, ibu saya bilang udah ditunggu sama Ria. Ria bilang jangan kelamaan ibu saya bilang dia udah tenang,” jelas Dewi.

Dewi merasakan firasat akan kepergian sang ibunda, Ade pada saat peringatan 7 hari kepergian sang adik, Ria Irawan. Sang ibunda bahkan selalu bilang puas telah melihat Ria.

Dewi Irawan Ungkap Penyebab Meninggalnya Sang Suami

“Pada saat-saat terakhirnya Ria juga Husnul khatimah, senyum terus ikut memandikan jenazah ibu sudah puas. Saya lihat gelagat ibu saya, saya bilang sama anak saya sama adik saya Atri, kalau begini itungan ini enggak sampai 40 harian  ria, ibu saya nyusul,” kata dia.

Untuk diketahui sebelum meninggal, pada  Rabu, 15 Januari 2020, Ade sempat dibawa ke rumah sakit. Hal itu karena aktris senior sekaligus ibunda mendiang artis Ria Irawan tersebut mengalami sesak napas.

“Awalnya ibu saya itu masuk RS dua hari lalu karena sesak napas. Itu kejadiannya jam 02.20 WIB dan kebetulan adik langsung berangkatkan beliau ke RS,” kata sang anak  Abi saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya