Dewi Irawan Cerita Kesamaan Sifat Ria Irawan dan Ade Irawan

Ade Irawan semasa muda.
Sumber :
  • Instagram/@Adekirawan

VIVA –Sabtu pagi, 18 Januari 2020, sekitar pukul 10.24, jenazah Ade Irawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. Isak tangis anak-anak almarhum mengiringi pemakaman aktris senior tanah air tersebut.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Anak ketiga Ade Irawan, Dewi Irawan mengungkapkan bagaikan sosok ibundanya. Dewi menjelaskan bahwa Ade Irawan adalah sosok wanita pekerja keras, setelah ditinggal sang suami meninggal 40 tahun lalu.

“Ibu saya semenjak ayah enggak ada dia jadi single parent bekerja keras dan enggak malu untuk minta peran ke produser karena dia tahu untuk cari uang untuk besarkan anak-anak,” kata Dewi di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Sabtu 18 Januari 2020.

Dewi Irawan Ungkap Penyebab Meninggalnya Sang Suami

Dia melanjutkan almarhumah juga merupakan sosok yang tidak pernah mengeluh. Bahkan dirinya yang juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya sempat bermain dalam sebuah sinetron beberapa tahun silam.

“Kalau bisa dia pulang syuting pagi ketemu pagi enggak pernah ngeluh malah dia menikmati. Malah dia cerita, kemarin ibu syuting bahagia terus,” kata dia.

Innalillahi, Suami Dewi Irawan Meninggal Dunia

Dewi juga menjelaskan, sang ibunda dan adik, Ria Irawan merupakan sosok yang kuat meskipun sedang sakit. Keduanya, kata Dewi tidak ingin orang yang melihatnya menjadi sedih.

“Dia juga sama,sama Ria, maksudnya dia sakit pun enggak membuat orang yang datang lihat dia ikut sedih,” jelas dia.

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022