Ucapan Perpisahan Slamet Rahardjo untuk Ade Irawan

Slamet Raharjo
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Aktris senior, Ade Irawan meninggal pada Jumat 17 Januari 2020. Kepergian Ade Irawan Jumat kemarin memberi duka dan kenangan tersendiri bagi para seniman Indonesia. Salah satu aktor senior kenamaan, Slamet  Rahardjo yang hadir dalam pemakaman Ade Irawan menuturkan sosok Ade Irawan.

Slamet Rahardjo Raih Lifetime Achievment IMA Awards 2020  

Slamet mengaku awalnya dia tidak mengenal sosok Ade Irawan sebagai seorang aktris. Slamet Rahardjo awalnya hanya mengenal sosok suami Ade yang merupakan sutradara dan produser kenamaan Bambang Irawan.

“Saya tidak mengenal dia awalnya bukan menjadi artis, tapi dia istrinya aktor terkenal Bambang, siapa yang enggak kenal sosok Bambang Irawan. Tapi setelah makin lama saya lihat ternyata dia punya bakat. Dan memang sudah artis dari awal, cuma saya belum tahu,” kata dia di  TPU Tanah Kusir Jakarta, Sabtu 18 Januari 2020.

Ria Irawan dan Ade Irawan Raih Penghargaan Spesial IMA Awards

Slamet Rahardjo menuturkan bahwa sosok Ade Irawan merupakan sosok panutan bagi junior-juniornya. Mengingat perilakunya yang begitu profesional.

“Saya lihat ini contoh orang lama, disiplin tidak pernah telat. Nah ini yg menarik bagi saya ini mungkin kepergian Ade itu memberikan pesan, kalau sudah memilih hidup itu sebagai pemain, tolonglah profesional sebagai pemain,” ujar pria berkacamata itu.

Dewi Irawan Ungkap Rindu pada Ade dan Ria Irawan: Minta Doanya Ya

Dalam kesempatan itu, Slamet Rahardjo menyampaikan ucapan perpisahan kepada Ade Irawan. “Selamat jalan mba Ade kamu enggak sia-sia, kamu punya anak yang hebat-hebat. Kamu punya anak muda berbakat titipan mba Ade. Dia enggak ngomong ke saya tapi dia memberikan contoh untuk saya, tepat waktu,” kata dia.

Dewi Irawan, Aktris Wanita Terbaik FFI 2014

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Dewi Irawan juga mengenakan busana milik Ria Irawan untuk melakukan salah satu adegan dalam film ini. Dewi mengaku selalu membawa barang-barang peninggalan Ria.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022