Alasan Andika 'Babang Tamvan' Kini Pilih-pilih Kerjaan

Andika Mahesa dan adiknya, Sampurna Aji
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Vokalis grup musik Kangen Band, Andika Mahesa atau yang akrab disapa Babang Tamvan, kini tengah menikmati waktu bersama dengan anak-anak di kota kelahirannya, Bandar Lampung.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Andika diketahui telah memiliki lima anak setelah empat kali gagal membina rumah tangga, Pernikahan dengan Ade Bunga Niari ia memiliki satu anak bernama Kirana Velovoice, pernikahan dengan Anggie April Lestari ia juga memiliki satu anak, Anjani Angely Yasminvoice.

Sedangkan pernikahan yang cukup singkat dengan Nadine membuat keduanya belum dikaruniai buah hati. Di pernikahan yang terakhir dengan Chairunnisa ia memiliki tiga anak, yaitu Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

"Lebih banyak luangin waktu sama anak kali ya. Sibuknya dibagi sekarang kalau dulu kan kerja ditubruk semua," ujar Andika di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Januari 2020.

Hal itu dilakukan Andika setelah sempat dirawat di Rumah Sakit selama satu minggu, ia kini lebih menjaga kondisi agar bisa terus merawat dan membesarkan anak-anaknya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Karena kemarin sempat sakit seminggu ternyata di Rumah Sakit enggak enak. Jadi sebelum masuk Rumah Sakit, maksud gue dijaga kondisinya. Sekarang gue agak milih-milihlah kalo kira-kira anak gue lagi enak bisa ditinggal bisa gue ambil job nya," katanya.

Kini anak adalah segala-galanya untuk seorang Andika, ia merasa lebih nyaman saat bisa terus dekat dengan buah hatinya.

"Sama anak deket bangetlah. Buah hati kita, menurut gue anak itu enggak tergantikan sama aja kita punya orangtua, orangua enggak bisa digantikan," katanya.

Saat mendapatkan pekerjaan di luar kota, Andika mengaku sebisa mungkin untuk langsung pulang ke Lampung. Terutama saat ia mendapatkan pekerjaan di Jakarta yang dianggapnya sudah biasa untuk segera pulang.

"Misalnya sekarang, kemarin sampai Jakarta. Nanti kalau enggak malam ini besok pagi sudah harus ke Lampung. Iya karena kan Jakarta-Lampung dekat 10-20 menit kok naik pesawat," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya