Fetish Aneh Mantan Pacar Aktris Bombshell yang Bikin Geli

Charlize Theron.
Sumber :
  • Instagram/charlizeafrica

VIVA – Charlize Theron mengungkap salah satu kencan tak biasanya. Dalam acara bincag-bincang Jimmy Kimmel Live, Charlize Theron mengatakan, salah satu teman kencannya pernah meminta berhubungan intim dengan menggunakan hidung.

Prekuel Mad Max Hadirkan Bintang The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy

Aktris Bombshell tersebut mengaku tak bisa melupakan fetish aneh kekasihnya tersebut. Saat itu, Charlize Theron masih berumur 20 tahunan dan kekasihnya dinilai sangat tampan.

"Waktu aku pacaran di usia 20 tahunan dengan pria ini, yang mana amat tampan, aku sangat menyukainya," kata Charlize Theron.

Charlize Theron Ngefans Berat sama Bintang Parasite, Park So Dam

Karena begitu terpesona dengan pacarnya tersebut, Charlize Theron sampai tak perlu pikir panjang ketika pria tersebut mengajaknya berciuman. 

Baca Juga: Artis Bombshell Pernah Dilecehkan, Diusap-usap Sutradara Kondang

Begini Cerita Nyata di Balik Bombshell, Skandal Seks Terpanas Fox News

"Ia mengajakku makan malam dan kami melakukannya. Itu sangat indah. Aku merasa segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik. Aku memberinya sinyal bahwa aku siap untuk ciuman jika dia mau dan kami melakukannya," lanjutnya.

Saat itu, kekasih Charlize Theron tiba-tiba berhenti dan mengajaknya berhubungan intim. Namun Charlize Theron tak menyangka jika pacarnya tersebut ingin melakukannya dengan hidung.

"Aku bersumpah. Aku tak bisa melupakannya, karena aku belum pernah bertemu orang lain lagi yang suka berhubungan seks dengan hidung mereka. Aku belum pernah bertemu yang seperti itu," tukasnya.

Charlize pun blak-blakan mengatakan bahwa kekasihnya sangat menyukai hal tersebut. Ia juga mengakui ikut menikmatinya dan tak ingin merusak hal tersebut.

"Lalu aku memberikan sedikit kecupan di hidungnya dan dia malah seperti menyuruh melakukan (seks) dengannya (hidung)," Charlize menambahkan.

Sementara itu, Charlize Theron mengatakan bahwa ia sudah single sejak lama. Meski tak menampik jika bersedia menjalin hubungan nantinya, namun ia bertekad untuk tidak berkompromi apapun dengan pria.

Bukan tanpa alasan. Di usianya yang kini 44 tahun, Charlize Theron mengatakan, punya sejumlah pengalaman yang membuatnya tak nyaman.

"Ku rasa, hubunganku di masa lalu banyak kondisi di mana aku sangat amat khawatir ada bagian di diriku yang mengancam bagi orang lain. Di usiaku yang ke-20 tahun, aku butuh memodulasi diriku. Aku ingat sering kali berpikir, 'Jika saja aku bisa membuat diriku jadi lebih kecil, maka hubungan ini akan sempurna,'" katanya.

"Tapi semakin tua, aku sadar, melakukan hal tersebut tidak benar untukku," Charlize Theron menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya