Heboh, Jennifer Aniston-Brad Pitt Pegangan Tangan di SAG Awards 2020

Jennifer Aniston dan Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Romansa Jennifer Aniston dan Brad Pitt tampak begitu nyata dalam gelaran SAG Awards 2020. Mantan pasangan suami istri itu terlihat dalam satu ruangan dan berbincang, bahkan berpegangan tangan

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Dikutip dari laman E! News, Senin, 20 Januari 2020, Aniston menang meraih penghargaan Aktris Terbaik Kategori serial drama. Saat Aniston turun ke belakang panggung, ia bertemu dengan Pitt yang juga baru menerima penghargaan sebelumnya. Kemudian keduanya bertegur sapa.

Sambil berbincang, Pitt tak henti-hentinya menampilkan raut wajah bahagia dengan tersenyum. Ia juga memberikan selamat pada Jen sambil bersalaman.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sebelum Jennifer Aniston masuk ke ruangan di belakang panggung itu, Brad Pitt ternyata tertangkap kamera tengah memperhatikan pidato Jennifer saat menerima penghargaan melalui layar televisi kecil.

Mantan suami Angelina Jolie itu terlihat sangat memperhatikan hal detail yang diucapkan Jennifer.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Diketahui Jennifer masu? dalam nominasi lewat serial Netflix, The Morning Show di SAG Awards 2020. Performanya yang apik membuatnya masuk kategori Aktris Wanita Terbaik dalam serial drama itu.

Di SAG Awards 2020, Pitt juga masuk nominasi dalam kategori Aktor Pendukung Pria Terbaik dalam perannya di Once Upon a Time in Hollywood.

Keduanya sempat diperbincangkan bakal bisa bertegur sapa saat menghadiri ajang penghargan Golden Globes 2020. Namun, hal tersebut tak terjadi dan membuat penggemarnya kecewa. Untungnya, di SAG Awards 2020 ini, keduanya berkesempatan bertegur sapa dan pastinya membuat penggemarnya bersorak kegirangan.

Sebagai informasi, baru-baru ini Jennifer Aniston dan Brad Pitt juga dikabarkan telah menjalin hubungan asmara kembali. Bahkan, rumor yang beredar mengatakan kalau Aniston dan Pitt telah tinggal serumah dan sedang berpikir untuk mengadopsi anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya