Ashanty Bicara Soal Menantu untuk Aurel, Atta Halilintar Salah Tingkah

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Atta Halilntar disebut-sebut memiliki hubungan dengan Aurel Hermansyah. Hal itu semakin dikuatkan dengan tingkah laku Atta yang mendadak salah tingkah saat berada di samping Ashanty. Saat itu Atta sedang jadi bintang tamu di Youtube channel, The Hermansyah A6 dengan judul Pertanyaan Bunda Bikin Atta Baper Part 2.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Ashanty ditanya jika ingin punya menantu dari Aurel, ingin sosok yang seperti apa. Mendengar hal tersebut, mendadak Atta salah tingkah. Ia menutupi mukanya beberapa saat dan tertawa. Ashanty pun berikan jawabannya.

“Selalu selalu bilang ke Aurel, satu dan harus itu seagama, kedua bertanggung jawab dan ketiga sayang sama keluarga,” kata Ashanty dalam video tersebut.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Ashanty menilai jika pria itu sayang kepada keluarga maka akan sayang juga kepada istrinya. Ashanty juga berharap, kelak sang pria bisa membahagiakan Aurel, lebih dari orangtua membuatnya bahagia dalam kesehariannya.

“Karena anakku dididik akan bersama suami dalam suka dan duka, bukan hanya ada duit, enggak ada duit ditendang. Kita didik seperti itu dan punya sifat seperti itu, anakku begitu semua,” kata Ashanty.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Kini, pertanyaan berbalik ke Atta. Dia ditanya seperti apa calon istri idamannya nanti. Atta sempat kikuk saat ditanya ini. Akhirnya, Atta menjawab dan nomor satu dan sebuah keharusan, sang calon harus seiman dengannya. Syarat kedua, bukan hanya meluluhkan hati Atta tapi juga keluarganya.

“Harus sayang keluarga dan bisa deketin keluarga aku juga karena itu menurut aku tersulit, keluarga aku banyak kepala, sifat,” kata Atta.

Atta mengatakan, ibunya adalah kunci utama jika hubungannya mau direstui. Atta pernah beberapa kali tersangkut restu sang ibu. Bahkan sebelum ia menjalin hubungan dengan seorang perempuan, sang ibu pasti sudah beri nasihat terlebih dahulu.

“Mama aku ngomelnya bukan lihat langsung, kedengeran beritanya aja terus diceramahin,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya