Al Ghazali Terjun Jadi Aktor, Ahmad Dhani Beri Dukungan

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al Ghazali kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam sebuah film layar lebar. Kali ini, Al berakting dalam film berjudul Dignitate produksi MD Pictures. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Dalam film tersebut, Al harus beradu akting dengan bintang muda, Caitlin Halderman. Al dan Caitlin berhasil berperan dengan baik sebagai muda mudi yang dimabuk asmara. Tidak hanya berhasil sebagai pemain film, Al juga diketahui telah merilis beberapa single lagu.

Keberhasilan Al di dunia akting ternyata juga didukung oleh sang ayah Ahamd Dhani. Dhani terlihat datang menyempatkan diri untuk menonton film Dignitate pada saat gala premiere di XXI Epicentrum, Senin, 20 Januari 2020.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

“Ya penasaran. Katanya Al filmnya bagus,” kata Ahmad Dhani.

Tak mau banyak berkomentar, Dhani juga menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung karier Al di dunia keartisan. Dhani bersyukur karena anak pertamanya itu masih bisa menghasilkan karya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

“Ya bagus lah, yang penting kan berkarya. Apapun itu yang penting berkarya,” kata Ahmad Dhani.

Tidak hanya Ahamd Dhani, Mulan Jameela pun tampak hadir dalam acara gala premiere tersebut. Namun sayang, Maia Estianty tidak bisa hadir karena harus menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat.

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024