Cerita Ditto Percussion Mewek saat Bikin Lagu 'Teman Sampai Surga'

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet menjadi pengisi soundtrack dalam film Teman Tapi Menikah 2 yang juga menceritakan tentang mereka berdua sejak sekolah hingga akhirnya menikah.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Lagu Teman Sampai Surga menjadi soundtrack dalam film ini, Ditto mengaku proses pembuat lagu itu sangat emosional untuk dirinya bahkan lagu ini ia buat dari hati yang terdalam.

Ditto mengaku ide pembuatan lagu ini berawal dari kehidupannya bersama dengan Ayudia hingga akhirnya ia membayangkan bagaimana keduanya menjadi tua dan akhirnya meninggal.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

"Kalau ceritanya sendiri waktu itu nulisnya ngebayangin, bayangin kejadian apa nih kalau ke depannya kita ngapain ya, apa lagi, terus tua, terus mati gitu," jelas Ditto di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

"Kayak itu udah hukum pastinya, dan gue cuma nulis lirik itu. Terus Ayu jadiin itu lagu, dinyanyiin, mana yang cocok sama dia, ada yang dikurangin ada yang ditambahin segala macam," lanjutnya.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Ditto dan Ayudia mengaku jika keduanya cukup terhanyut dengan lagu yang menjadi soundtrack dalam film Teman Tapi Menikah 2 itu, terutama saat keduanya membawakan lagu itu.

"Habis kaya gitu tiap kita bawain lagu itu ya Allah waktu itu enggak bisa dibeli. Jadi mungkin itu yang bisa relate ke hati," katanya.

Ditto pun berharap lagu yang dibuatnya sepenuh hati dan penuh emosional itu bisa sampai di hati para pendengarnya juga, ia ingin para pendengar bisa merasakan lagu Teman Sampai Surga ini dan melekat di hati mereka masing-masing.                                                                                                                                        

"Jadi temen-temen yang dengerin juga 'oh iya ya', 'bener juga ya'. Jadi habis itu kita bisa kepikiran sama pasangan tuh walau dia nyebelin tapi ngelihat 'oh iya ya waktu tuh cuma sebentar'. Ya mudah-mudahan bisa nyampe ke temen-temen yang dengerin sih," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya