Antar ke Bandara, Aurel Hermansyah Cium Tangan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA – Hubungan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin terkuak. Mereka makin berani go public meski sejauh ini hanya mengaku sebatas berteman.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Apalagi belum lama ini Aurel menjawab dugaan bahwa dia dan Atta tengah menjalani taaruf. Aurel tampaknya memang memendam rasa kepada si YouTuber tajir itu. Atta pun demikian, hanya saja keduanya belum mau saling jujur.

Pertemanan mereka berawal dari sebatas kolaborasi konten di saluran YouTube masing-masing. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya malah rajin komunikasi dan jalan bareng.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Bahkan, lewat akun Instagram @genk_ijo, Aurel Hermansyah tampak mengantarkan Atta saat berada di bandara. Aurel juga terlihat sedih akan ditinggal Atta. Namun, ada satu hal yang membuat banyak warganet terheran. Aurel tampak mencium tangan Atta, kenapa?

Saat itu, Atta hendak masuk ingin check in penerbangan. Dia mengenakan kaus hitam bertuliskan AHHA, begitu juga dengan kacamatanya. Atta hendak berangkat ke Seoul, Korea Selatan. Sebelum masuk, Aurel malah menyalami dan mencium tangan Atta. Keduanya juga tampak malu-malu. 

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Dadah, dadah," ucap Aurel kepada Atta.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak sedih. Sesekali dia menyeka air mata di balik kacamata yang dia pakai. Melihat kesedihan Aurel, temannya pun menggoda.

"Kok sedih," kata si teman Aurel Hermansyah. Loly, begitu sapaannya malah pura-pura mengusap air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya