Saat Mawar de Jongh Bicara soal Kehamilan

Teman Tapi Menikah 2.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris Mawar de Jongh terlibat dalam sebuah film berjudul Teman Tapi Menikah 2. Ia menggantikan Vanesha Prescilla, berperan sebagai Ayudia Bing Slamet. Dalam film ini, Mawar harus memerankan Ayudia saat masih sekolah hingga akhirnya menikah dan hamil.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Meski berperan sebagai Ayudia saat hamil, Mawar tidak mengubah fisiknya terlalu banyak. Tetapi ia merasa jika berat badannya naik saat syuting film Teman Tapi Menikah 2.

"Enggak (banyak berubah) sih, tapi kayaknya waktu syuting, berat badan aku naik deh. Tapi enggak dituntut untuk naikin, karena kak Ayu waktu hamil juga enggak terlalu berubah fisiknya. Aku enggak nimbang sih, tapi kayaknya naik," kata Mawar di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Mawar yang masih berusia 18 tahun mengaku sempat kesulitan saat harus berperan sebagai Ayudia yang sedang hamil. Sampai-sampai ia harus meminta bantuan psikolog dan ibunya untuk menjalani peran itu. Mawar juga banyak bertanya kepada Ayudia mengenai kehamilannya waktu itu.

"Aku sempat dapat catatan psikologis orang hamil tuh gimana. Aku sempat tanya mama, tapi mama udah lupa rasanya hamil gimana. Jadi aku sempat tanya kak Ayu juga pas dia kontraksi rasanya gimana. Kadi orang hamil tuh beda-beda rasanya. Banyak banget bantuan dari kak Ayu," katanya.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Memerankan Ayudia ternyata juga sempat membuat Mawar tidak nyaman, terutama saat adegan saat ia hamil. Perut silikon yang cukup berat membuatnya tidak nyaman saat berakting.

"Tentunya saya senang sekali bisa bergabung dalam film Teman Tapi Menikah 2, dengan karakter yang menantang. Kalau kesulitan pasti saya mengalami. Sempat tidak nyaman dengan perut silikonnya, karena berat. Tapi, lama kelamaan terbiasa juga," ucapnya.

Penasaran dengan peran Mawar sebagai Ayudia di film Teman Tapi Menikah 2? Saksikan film produksi Falcon Pictures ini yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya