Sule Ogah Tanggapi Isu Akan Nikahi Pramugari

Sule
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Di tengah kabar duka yang menyelimuti penyanyi muda Rizky Febian, tersiar kabar bahwa ayahnya, Sule akan menikah lagi. Pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty disebut-sebut sebagai pujaan hati mantan suami almarhumah Lina Jubaedah tersebut.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Sule pun enggan berkomentar lebih dalam, karena dia masih menghargai momen duka saat ini yang dirasakan anak-anaknya.

"Saat ini saya tidak ber-statement dulu, tidak berkomentar apa-apa. Nantilah ada waktunya, pasti saya akan undang kalau saya menikah," kata Sule dihubungi VIVA, Selasa, 21 Januari 2020.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sule meminta agar masyarakat dan pemberitaan tidak simpang siur terhadap dia dan keluarganya. Terlebih lagi, kabar pernikahan tersebut bagi Sule adalah urusan pribadi yang saat ini tak pantas dipublikasikan.

"Pemberitaan jadi simpang siur, membuat statement sendiri. Maaf ya, apalagi kan ini masih suasana berkabung. Ya udah itu kan privasi, terlepas siapa yang membocorkan saya enggak mau mengurus itu. Tunggu waktunya lah, nanti ada waktunya saya akan bicara," ujar pria bernama lengkap Entis Sutisna tersebut.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Kabar pernikahan Sule dan Fany beredar ramai di media sosial karena keduanya saling follow akun instagram. Kemudian, Sule kepergok beberapa kali memberi tanda suka di foto Fany.

Tak hanya itu, kabarnya Fany juga sudah kenal dan akrab dengan anak-anak Sule. Pernikahan mereka dikabarkan tertunda karena Lina, mantan istri Sule, meninggal dunia beberapa waktu lalu. Pernikahan yang sebelumnya dijadwalkan bulan Februari diundur menjadi April 2020. Kita tunggu saja kabar bahagianya.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024