Diperhatikan Brad Pitt Diam-diam, Ini Kata Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dan Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sehari setelah perhelatan SAG Awards 2020, warganet masih membicarakan hal-hal menarik yang terjadi di gelaran penghargaan tersebut. Selain para pemenang, salah satu yang menjadi perhatian adalah momen bekas pasangan suami istri Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Keduanya bertemu di acara tersebut dan yang bikin heboh, pertemuan mereka terekam kamera. Reuni Pitt dan Aniston terjadi ketika mereka bertemu di belakang panggung seusai menerima penghargaan.

Awalnya, Pitt yang lebih dulu naik ke atas panggung menerima penghargaan Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role in a Motion Picture, lewat film Once Upon a Time in Hollywood.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Setelah itu, Pitt ke belakang panggung. Ternyata giliran Aniston yang menerima piala Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series lewat serial The Morning Show.

Brad Pitt yang masih berada di belakang panggung saat Jennifer Aniston menerima piala, ternyata diam-dia menyaksikan pidato kemenangan mantan istrinya itu lewat layar yang disediakan. Sambil tersenyum, mantan suami Angelina Jolie itu menonton pidato Aniston sampai selesai.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Setelah menerima piala, Aniston ke belakang panggung. Keduanya pun bertemu. Sempat terekam kamera bahwa mereka berdua berpelukan dan berpegangan tangan.

Saat ditanya mengenai reaksinya mengetahui Pitt menonton pidatonya dari belakang panggung, Aniston menyebut kalau Pitt adalah pria yang manis.

"Kami telah bertumbuh bersama. Kami melewati malam yang menyenangkan untuk saling merayakan kesuksesan dan menyemangati pekerjaan dan terus bekerja keras," ucap wanita yang akrab disapa Jen itu, dikutip dari E Online, Selasa, 21 Januari 2020.

Ia juga melanjutkan kalau ia sangat senang menghadiri acara penghargaan dan bertemu teman-teman sesama aktor.

"Kau tidak punya banyak hal seperti itu, jadi menyenangkan untuk keluar dan memakai gaun bagus, sambil merayakan teman-temanmu dan karya mereka dan saling menginspirasi untuk terus bekerja," kata Aniston.

Sebagai informasi, pasca Pitt bercerai dengan Jolie dan Aniston bercerai dengan Justin Theroux, keduanya kembali dihubung-hubungkan. Memang kedekatan mereka pun mulai terasa setelah sama-sama single.

Mereka beberapa kali berpesta bersama dan rumor yang beredar mengatakan kalau keduanya telah kembali rujuk. Isunya, Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah tinggal satu atap dan berencana mengadopsi anak bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya