Taeyang BIGBANG Akhirnya Bicara Soal Skandal Seungri

Taeyang BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Baru-baru ini, Taeyang buka suara soal kritik negatif yang mengelilingi BIGBANG, menyusul skandal yang menimpa mantan member-nya Seungri. Dalam wawancara bersama salah satu majalah, Taeyang memberikan jawaban jujurnya terkait hal tersebut.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Taeyang ditanya apakah ia merasa tidak adil baginya jika BIGBANG selalu dihujani dengan kritik karena skandal para member lain, sementara Taeyang adalah satu-satunya member yang tak pernah terlibat skandal apa pun sejak debutnya.

"Aku ingin meluruskan isu ini dengan cara yang realistis dan bijaksana," ucapnya dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 21 Januari 2020.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Dia bilang kalau dia sebenarnya juga bertanggung jawab atas apa yang terjadi meskipun dirinya tak pernah terlibat skandal apa pun.

"Setengah dari masa hidupku aku habiskan bersama BIGBANG. Sementara setengahnya lagi kuhabiskan sebagai Taeyang. Hasilnya, aku kenal banyak orang lewat grup ini," ujarnya.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

"Dan di atas segalanya, aku menerima banyak cinta dari fans sebagai bagian dari grup ini. Jadi itu berarti aku juga bertanggung jawab," katanya menambahkan.

Tak hanya itu, Taeyang juga bicara mengenai BIGBANG yang kini kembali sebagai grup dengan empat orang member.

"Apa pun pilihan yang kami buat, kami akan dilihat secara negatif. Tak tahu sampai kapan. Kami memikirkan apa yang harus dilakukan saat aku keluar dari wajib militer," ucapnya.

Ternyata, saat itu BIGBANG mendapat tawaran manggung di festival musik Coachella 2020. Mereka pun sepakat untuk tampil di sana.

Sebagai informasi, setelah debut pada 2006 silam, BIGBANG sukses menjadi grup K-Pop beranggotakan lima orang. Namun, skandal Burning Sun yang menimpa Seungri pada 2019 lalu membuatnya hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

BIGBANG pun melanjutkan karier mereka sebagai grup dengan empat orang member.

Tak hanya Seungri, T.O.P dan G-Dragon juga pernah terlibat skandal mariyuana sebelumnya. Sedangkan Daesung belum lama ini tersandung skandal tempat hiburan dewasa yang berlokasi di gedung miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya