Jaejin F.T. Island Jalani Wajib Militer Hari Ini

Jaejin F.T. Island.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Pada 21 Januari 2020, label yang menaungi grup F.T. Island, FNC Entertainment mengonfirmasi bahwa Jaejin akan menunaikan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan dengan melakukan wajib militer.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Wajib militer Jaejin dimulai pada hari ini, Selasa, 22 Januari 2020. Foto-foto fan meeting yang dilakukan Jaejin sebelum resmi memulai wajib militernya pun telah dirilis.

Dilansir dari laman Allkpop, Jaejin akan menghabiskan waktu selama lima minggu di pusat pelatihan Cherwon Army Divisi 3 di Provinsi Gangwon untuk menjalani pelatihan dasar. Setelahnya, ia akan menjadi anggota militer aktif.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Sebagai informasi, Jaejin adalah member F.T. Island kedua yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Hongki sudah lebih dulu menunaikan tugas negara.

Jaejin sendiri diketahui telah memperbaharui kontraknya dengan FNC Entertainment bersama Hongki dan Minhwan. Sedangkan Seunghyun telah meninggalkan grup itu untuk fokus pada kariernya di dunia seni peran.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar
Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024