Blackpink Menang Besar di Instagram Awards 2019

Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Blackpink baru-baru ini meraih sejumlah penghargaan Instagram Awards 2019. Para pemenang dirilis oleh Instagram pada 21 Januari 2020 kemarin. Lisa pun berhasil memenangkan kategori Most Beloved Person.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Titel itu didapat Lisa berdasarkan kalkulasi Instagram Korea dari data views, likes dan komentar yang ada di unggahan dan story-nya. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 22 Januari 2020.

Lisa sendiri telah merespons kemenangannya. Ia merasa terhormat akun Instagram-nya bisa terpilih sebagai akun yang paling disukai.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

"Terima kasih. Aku akan memberikan cinta sebanyak yang telah aku terima dan mencoba menjadi artis yang bisa sering berinteraksi, tak hanya dengan fans Korea, tapi fans dari luar negeri juga," ucap Lisa.

Tak hanya Lisa, member Blackpink lainnya, Rose juga menerima penghargaan spesial. Kali ini untuk kategori Most Engaged Video Post.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Video yang membuatnya terpilih sebagai pemenang adalah video yang diunggah Rose berisi ia dan Jennie saat berada di festival musik Coachella. Vibe natural yang ada di video ini sangat disukai oleh para Blinks, sebutan untuk penggemar Blackpink.

Rose juga telah mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah diberi penghargaan tersebut.

"Aku hanya mengabadikan momen menyenangkan dengan Jennie. Aku senang fans menyukainya hingga video itu memenangkan penghargaan," kata Rose.

Ia pun mengatakan kalau akun Instagram-nya adalah tempat di mana semua orang bisa bersantai dan refreshing sambil melihat-lihat unggahannya.

"Aku akan terus mengunggah momen-momen menyenangkan supaya akunku bisa jadi tempat berisi konten yang dapat membuat semua orang bahagia," tambahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Jennie Blackpink juga pernah mendapat penghargaan sebagai Most Engaged Account di Instagram Awards 2018 lalu. Blackpink sendiri juga menang sebagai Most Followed Girl Group.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya