Sunan Kalijaga Jodohkan Salmafina dengan Pengacara Bule

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • dok. instagram @salmafinasunan

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga mengatakan, anaknya kini tengah dekat dengan pria yang tinggal di Amerika Serikat. Hal itu berawal saat Sunan, Salma dan ibunya tengah berada di Negeri Paman Sam tersebut.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Sebelumnya, Sunan telah mengenal keluarga pria tersebut. Maka, saat Sunan bertemu keluarga itu, ia sekaligus mengenalkan putrinya.

“Kebetulan di Amerika, saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak. Anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun,” kata Sunan saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Januari 2020.

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Secara tidak langsung, Sunan seolah merestui hubungan tersebut. Sunan melihat pria bernama Muhammad Shaw itu berasal dari keluarga yang ia kenal dan memiliki karier bagus. Sunan meminta anaknya untuk coba menjalin komunikasi dengan pria itu.

“Ya kemarin dia sempat jalan bareng sama Muhammad Shaw. Dia bapaknya Amerika, ibunya Indonesia. Jadi sempat jalan bareng mereka. Saya bilang, ya coba berteman dulu lah. Siapa tau jodoh. Kita enggak tahu,” kata Sunan.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Sunan melihat harapannya tersebut disambut dari keluarga sang pria. Mereka sama-sama mendukung Salmafina dan Shaw jika nantinya mereka menjalin hubungan serius.

“Ya alhamdulillah baik, saling ngedukung juga, sama-sama saling mendoakan lah. Kalau memang ada jodohnya, kenapa enggak?” ucapnya.

Sunan dan keluarga berad di Amerika selama sebulan, Selama itu pula mereka sering berbicara kepada sang pria maupun keluarganya. Sunan merasa, pria itu memang baik untuk mendampingi dan menjadi imam putrinya, Salmafina. Sayangnya, sampai saat ini, Salmafina belum memberikan tanggapan.

“Enggak ada respons apa-apa sih,” ujar Sunan.

Salmafina sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Taqy Malik. Mereka belum lama saling mengenal, namun akhirnya memutuskan untuk bersama. Sayang, kebersamaan mereka juga seumur jagung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya