Ditantang Bikin Telor Ceplok, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Nia Ramadhani ditantang memasak telor ceplok. Itu diunggah channel Youtube Ngopi Dara dengan judul Nia Ramadhani Takut Masak Telor?! Di acara tersebut, Nia bertindak sebagai pembawa acara dan ada Yasmine Wildblood sebagai bintang tamunya. Awalnya, hanya Yasmine yang diberi tantangan tersebut.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Namun, setelah Yasmine selesai, giliran Nia yang diberikan tantangan. Berada di depan kompor membuat Nia agak bingung. Bahkan Yasmine berkelakar, Nia tidak mengerti bagaimana cara memecahkan telur.

Nia enggak tahu cara mecahin telor,” ucap Yasmine.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Tahu gue,” balas Nia.

Nia awalnya mengatakan bisa mengatasi itu semua. Ia berujar, makanan ini adalah salah satu menu yang biasa disajikan untuk anak-anaknya. Nia mengatakan itu sembari mengolah telur yang sudah berada di atas penggorengan.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Masalah gampang. Tiap hari di rumah kayak gini buat anak-anak,” katanya.

Hanya saja, lama kelamaan minyak di dalam penggorengan meletup keluar. Sejak awal, Nia terlihat takut terkena letupan minyak. Hal itu membuat Nia menyudahi memasak telur. Menurut Nia, telur ceplok alias mata sapi buatannya memang kurang sempurna pada saat itu.

Jadi temen ngopi ini. Caranya masak telor ala aku. Ini gimana ya, kok jelek bentuknya? Ah, enggak bisa. Udahan ah. Soalnya minyaknya agak meletup-letup ya. Mendingan matiin aja ya,” kata Nia.

Yasmine sempat berbalik tanya pada Nia. Ia penasaran hidangan apa yang biasa disajikan Nia dalam kesehariannya. Nia pun menjawab, saat awal-awal menikah, kebab sering disajikan untuk sang suami makan pagi.

Waktu awal nikah masakin breakfast, kebab, gampang kebab. Makin ke sini sudah punya 3 anak, jadi ada orang yang saya ajarkan untuk menggantikan posisi saya,” kata Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya