Ruben Onsu: Nyenggol Anak Gue Berarti Nyenggol Gue!

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Penyanyi muda, Betrand Peto terus mendapatkan cacian di media sosial. Bahkan Ruben Onsu sampai tidak berani menyebutkan apa cacian yang disampaikan oleh warganet pada Betrand. Orang-orang yang menghujat dan mencaci Betrand pun kini mulai berani untuk me-mention Ruben langsung.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

"Makin marak. Wah, mereka makin terus mencaci dengan sebutan-sebutan yang buat saya berani. Mereka malah ng- tag ke kita. Ke Instagram yang followers-nya cukup banyak," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Januari 2020.

Ruben pun berpesan kepada orang-orang yang berani menghujat putranya itu. Suami Sarwendah tersebut berpesan, berani menghujat putranya sama saja menghujat dirinya.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

"Kalau menyangkut soal anak, saya sudah bilang itu paling sensitif. Dia nyenggol anak gue, berarti dia nyenggol gue," katanya.

Melihat semakin banyak yang berani mencaci, Ruben pun semakin yakin untuk terus melanjutkan dan melaporkan akun-akun yang berani kepada Betrand. Ruben merasa sedih sebab putranya terus mendapatkan cacian.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

"Oh, semakin yakin. Karena satu hal yang membuat saya bersedih yang menimpa Betrand. Kejadian ini yang membuat tangan saya kontrol. Saya dengan Sarwendah. Anak ini aman," ucapnya.

Bukan tanpa alasan, Ruben sempat kaget karena Betrand akhirnya melihat cacian yang datang kepadanya. Ia pun bertekad untuk memberikan efek jera kepada akun-akun itu.

"Ada perkataan yang akhirnya membuat anak ini marah. Celetukan orang lain yang buat dia ini kurang pantas di kuping dia. Jadi dia marah tapi enggak bisa melakukan apa pun. Dia cerita sama saya. Dia bilang kata-kata yang ada dalam meme,” ucapnya.

“Jadi dia kaget, dia cerita ke saya. Sangat menyedihkan. Jadi buat saya untuk mencabut (laporan polisi) atau apa, kayaknya enggak ya. Karena (harus) ada efek jera dulu," lanjutnya.

Meski begitu, Ruben berharap, para penggemar dari Betrand tidak terpancing untuk melakukan cacian balik kepada orang-orang tersebut.

"Ya, saya berharap semua fansnya Betrand tidak terpancing untuk mem-bully. Kalau kita mem-bully mereka, ya tandanya kita sama kayak mereka," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya