Meghan Markle Siap Tuntut Media yang Sebar Fotonya Bersama Archie

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Setelah mengumumkan ingin mundur dari Kerajaan Inggris dan menjadi mandiri secara finansial, Meghan Markle diketahui kini tengah tinggal di Kanada bersama putranya Archie. Namun, mantan aktris itu dibuat kesal karena kehidupan barunya diusik.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dikutip dari laman TMZ, Meghan dikabarkan siap menuntut paparazzi yang mengambil fotonya bersama Archie yang sedang mendaki. Para pengacara Pangeran Harry dan Meghan mengirimkan surat pada Selasa kemarin kepada beberapa media Inggris yang mengatakan akan mengambil langkah hukum jika mereka mempublikasikan atau membeli foto Meghan, Archie dan dua anjing mereka saat berjalan-jalan di Pulau Vancouver.

Surat tersebut sudah memperlihatkan bahwa ada tuntutan yang dilayangkan karena foto-foto tersebut sudah tersebar. Sejumlah media mengunggah foto-foto Meghan dan Archie pada Senin dan masih ada hingga saat ini.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

"Ada kekhawatiran akan keselamatan mengenai bagaimana paparazzi berkendara dan membahayakan nyawa karena hal itu," demikian bunyi surat permintaan penghentian itu yang merujuk kepada kematian tragis Putri Diana di Paris.

Harry dan Meghan mengatakan bahwa fotografer yang mendapatkan foto tersebut bersembunyi di semak-semak dan memata-matai Meghan. Mereka juga mengatakan bahwa para fotografer mendirikan tenda, bersenjatakan lensa telefoto, di luar rumah pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu di Pulau Vancouver.

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sangat menjaga privasi mereka sejak awal hubungan. Keduanya bahkan menuntut tabloid Inggris karena dugaan penyebaran informasi pribadi. Di Inggris, hukum yang ketat melindungi privasi keluarga Kerajaan dari pengambilan foto di publik saat mereka tidak dalam acara resmi.

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan harapan baik mereka kepada Kate Middleton, setelah didiagnosis menderita kanker. Keduanya mendoakan kesembuhan Middleton.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024