Pamela Anderson Menikah Lagi untuk Kelima Kali

Pamela Anderson
Sumber :
  • Instagram Pamela Anderson

VIVA – Aktris Hollywood Pamela Anderson menikah lagi untuk kelima kalinya dengan tokoh perfilman Hollywood Jon Peters. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup di Malibu, California, Amerika Serikat.

Eks Bomber Liverpool Pernah Dilarang Istri Foto Bareng Pamela Anderson

"Mereka sangat saling mencintai. Ini romansa Hollywood yang luar biasa," ujar publicist Pamela yang membenarkan kabar ini kemarin seperti dikutip laman LA Times.

Ini merupakan pernikahan kelima baik bagi Pamela dan Jon. Keduanya pernah berkencan di tahun 1980-an.

Eks Bintang Milan Jadi Budak Ranjang Pamela Anderson, 12 Kali Sehari

Di dalam unggahannya di Instagram, Pamela menulis, "Hidup yang bahagia."

Sementara Jon Peters dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter mengatakan, 'Ada banyak gadis cantik di mana-mana. Aku bisa memilih, tapi, selama 35 tahun, aku hanya menginginkan Pamela."

PM Morrison Tolak Permintaan Pamela Anderson Bantu Julian Assange

Bagi Jon, Pamela adalah sosok yang bisa membuatnya liar tapi dalam hal yang positif. Dia juga menjadi inspirasi baginya.

"Aku melindunginya dan memperlakukannya seperti yang pantas ia terima," katanya.

Jon Peters memulai kariernya sebagai penata rambut. Baru-baru ini dia menjadi produser film sukses tahun 2018 A Star Is Born. Dia juga memproduseri inkarnasi film tahun 1976, Star yang dibintangi oleh Kris Kristoffen dan Barbra Streisand. Barbra adalah wanita yang terakhir menjalin hubungan bisnis dan asmara dengannya selama bertahun-tahun.

Di tahun 1990-an, dia menjadi pimpinan Columbia Pictures bersama dengan Peter Guber.

Pamela Anderson, yang membintangi serial Baywatch dan juga film berjudul sama di tahun 2017, bercerai dengan Rick Salomon (kedua kalinya) di tahun 2015. Dia juga pernah menikah dengan bintang rock Tommy Lee dan Kid Rock.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya