4 Zodiak Paling Cocok Diajak Berumah Tangga

Hyun Bin si Librarian di Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Menemukan pasangan yang cocok dan sesuai tentu bukanlah hal yang mudah. Terlebih ketika bicara soal pernikahan, tidak ada kata berpisah ketika bertemu dengan orang yang tidak cocok. Penting menemukan pasangan yang serasi, satu visi, dan bisa saling mendukung satu sama lain.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Jika kamu tengah mencari seorang pasangan, pastikan untuk tidak keliru dalam memilihnya. Sebagai bahan pertimbangan, zodiak sering kali diyakini bisa menunjukkan seperti apa karakter seseorang. Berikut ini zodiak yang bisa menjadi suami atau istri yang baik.

Cancer

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Orang-orang dari tanda zodiak ini dikenal karena kehangatan dan kecerdasannya. Bagi Cancerians, hati adalah tempat di mana rumah berada. Mereka sangat membumi dan mencari komitmen dalam suatu hubungan, sehingga menjadikan mereka pasangan yang sempurna untuk hubungan jangka panjang yang serius atau perkawinan. Cancerians akan melakukan yang terbaik untuk membuat hubungan atau perkawinan berhasil dan mencapai akhir yang bahagia.

Pisces 

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Piesces dikenal sebagai zodiak yang paling romantis. Meskipun Piscean yang ramah adalah pemimpi besar, tetapi dalam kenyataannya, ia mencari stabilitas dan keamanan dalam suatu hubungan. Mereka menghindari konfrontasi dan menjadikan pasangan yang sempurna bagi seseorang yang menginginkan kehidupan suami istri mereka menjadi damai dan tanpa pertengkaran dan pertengkaran besar.

Karena sifat sensitif mereka, banyak orang Piscean juga bangga menjadi empati dan dapat dengan mudah merasakan jika pasangan mereka tertekan atau mengalami masa sulit. Mereka akan melakukan segalanya dalam kapasitas mereka untuk membuat pasangan mereka merasa di rumah dan dicintai.

Libra 

Bagi seseorang yang lahir dengan zodiak ini, tidak ada yang lebih penting daripada keseimbangan yang tepat dalam setiap aspek kehidupan. Mereka sering dikritik karena ragu-ragu, tetapi begitu seorang Libran yakin bahwa dia telah menemukan pasangan yang tepat, tidak ada yang bisa menggoyahkan keyakinannya.

Memang benar bahwa Librans membutuhkan banyak waktu untuk menemukan pasangan tetapi begitu mereka melakukannya, itu untuk selamanya. Juga, janganlah kita lupa bahwa Librans yang setia membuat teman yang sempurna, jadi bagi orang-orang yang mencari teman dalam pasangan mereka, menikah dengan seorang Libran bisa menjadi pilihan yang baik.

Scorpio 

Tidak ada keraguan bahwa orang-orang dari zodiak ini sangat bersemangat tetapi sifat kepribadian Scorpio ini juga dapat mengubah mereka menjadi kekasih yang dendam ketika dikecewakan oleh cinta. Namun, seorang Scorpio akan mengeluarkan yang terbaik dalam diri pasangannya dan akan selalu menetapkan standar dalam hubungan atau perkawinan apa pun.

Mereka mudah cemburu atau posesif ketika mereka merasa bahwa pasangan mereka tidak setia. Tetapi sebagai suami dan istri, setelah kamu membuktikan kesetiaan, Scorpio membuat pasangan yang menyenangkan dan mengisi kehidupan seks dengan penuh gairah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya