Sebelum Berpulang, Ria dan Ade Irawan Sempat Curhat Soal Kematian

Mendiang Ria Irawan dan Ade Irawan.
Sumber :
  • Instagram @riairawan

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Ade Irawan meninggal dunia pada hari Jumat, 17 Januari 2020. Ade Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Ade Irawan meninggal dunia setelah belum lama putrinya yakni Ria Irawan, meninggal dunia pada 6 Januari 2020. Ria Irawan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang diidapnya.

Ditinggal oleh sang ibu dan adik tercinta, tentu tidak mudah dirasakan oleh Dewi Irawan. Hingga saat ini, Dewi masih sering mengunggah beberapa potret mendiang ibu dan adiknya itu ke Instagram. Terakhir adalah foto-foto saat kedua almarhumah itu sedang mengobrol bersama.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Ada beberapa slide foto yang diunggah Dewi pada Selasa, 21 Januari 2020, dalam foto pertama Dewi menjelaskan bahwa Ria sedang mengobrol dengan Ade Irawan tentang kematian. 

“DISKUSI DUA HATI YG BERANJAK PERGI ...Foto 1, diteras rumah Ibu , Ria ngomong sma oma/Ibu . “Kalo boleh minta sama Tuhan Ibu mau duluan apa aku duluan" Kata bu Ria,” tulis Dewi sebagai caption.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Di slide foto selanjutnya, Dewi menjelaskan bahwa Ria ngotot ingin tidur bersama sang ibu, Ade Irawan. “Foto 2 - 5 foto2 dikamar Ibu , Ria ngotot mau tidur bersama Ibu ( foto2 tertanggal 4 Des '19 )” tulis Dewi.

Setelah itu, Dewi bercerita bahwa Ria Irawan sempat berangkat ke Bali dan disusul oleh dirinya karena ingin memastikan kondisi adiknya itu baik-baik saja. Karena kondisi Ria terlihat tidak baik, maka jadwal kepulangan pun dimajukan.

“Ria brgkt ke Bali ... Saya pun menyusul Ria, ingin memastikan apa Ria baik2 saja ... Saya lihat kondisi Ria tdk baik, ... Ria ikut menginap bersama saya, Ria banyak curhat , saya pun mengajak Ria tuk pulang bareng ke JKT ... Tp Ria blg "nanti aja, sdh beli tiket pp" .Alhasil jadwal balik dari Bali dimajukan Ria ... Tgl 23Des , dan langsung tidur dirumah Ria yg sy tempati ... Smp tgl 1/1/20,” tulis Dewi.

“Sepertinya Ria memang "menggilir" rumah2 kediamannya sebelum menuju dermaga tempat arwahnya tetirah ... dan Ibu menyusul Ria .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya