35 Tahun Pacaran, Artis Seksi Senior Pamela Anderson Akhirnya Nikah

Pamela Anderson.
Sumber :
  • Instagram/pamelaanderson

VIVA Pamela Anderson dan produser Jon Peters akhirnya menikah setelah lebih dari 30 tahun berpacaran. Mengutip The Hollywood Reporter, pasangan ini mengonfirmasi bahwa mereka sudah menikah secara diam-diam di Malibu pada Senin, 20 Januari 2020 lalu.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

"Mereka sangat bahagia dan sudah menikah kemarin," kata perwakilan Pamela Anderson, Matthew Berritt.

Dalam pernyataan tertulisnya, Jon Peters menyebut, betapa ia sangat mencintai Pamela Anderson. Meski banyak wanita cantik di luar sana, Jon menyebut, hanya melihat Pamela selama lebih dari tiga dekade ini.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

"Banyak wanita cantik di mana-mana. Aku bisa saja memilihnya, tapi selama 35 tahun ini, aku hanya menginginkan Pamela," tulisnya. 

Pamela pun menuliskan sebuah puisi untuk Jon Peters. Dalam tulisannya kepada THR, Jon adalah seorang bad boy yang mencuri hatinya.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

"Jon adalah bad boy asli di Hollywood / tak ada bandingannya / Aku sangat mencintainya seperti keluarga ... Kami saling mengerti dan menghormati satu sama lain / Kami saling mencintai tanpa syarat / Aku adalah wanita beruntung," tulis Anderson.

Jon Peters merupakan produser yang kini berusia 74 tahun. Sementara Pamela Anderson yang dikenal lewat perannya dalam Baywatch kini berusia 52 tahun. Ini adalah pernikahan kelima Pamela Anderson dan Jon Peters.

Keduanya juga sudah memiliki anak dari pasangan masing-masing sebelumnya. Peters punya lima anak, sementara Anderson dua orang. Selain Baywatch, Pamela Anderson dikenal lewat peran lainnya di Barb Wire dan Scary Movie 3. Jon Peters sendiri memproduksi A Star is Born, Superman Returns, dan Batman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya