Jenita Janet Disebut Suka Sakiti Diri Sendiri, Pengacara Klarifikasi

Jenita Janet
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Sidang cerai Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi. Marloncius Sihaloho, pengacara Alief, memberikan keterangannya saat sidang perceraian Janet Alief digelar.

Makin Serius Bisnis, Arief Muhammad Gandeng Suami Jenita Janet Dirikan Bengkel

Marloncius mengatakan, Alief menjatuhkan talak karena paksaan dari Jenita Janet. Alief bahkan tidak mengetahui apa alasan istrinya meminta ditalak cerai.

Marloncius juga menyebut bahwa Jenita Janet akan melukai dirinya sendiri, jika keinginannya itu tidak dikabulkan. Jenita Janet sendiri melayangkan gugatan cerai pada 3 Desember 2019 lalu.

Gandeng Suami Jenita Janet, Arief Muhammad Terjun ke Dunia Otomotif Jadi Pemilik Bengkel

“Mbak Jenita tetap bersikeras bahwa dia harus pisah, dengan dasar Mas Alief pernah mengucapkan talak di rumah Mbak Jenita. Tapi situasi di situ dalam keadaan terdesak dan Mbak Jenita punya suatu sifat yang melukai diri sendiri apabila tidak mengikuti keinginan dia. Mas Alief dengan sangat terpaksa mengucap itu (talak),” ucap Marloncius di Pengadilan Agama Bekasi, Senin, 21 Januari 2020.

Apa yang diucapkan Marloncius perihal sifat Jenita Janet yang suka menyakiti diri sendiri diralat sang pengacara. Marloncius langsung menulis pernyataan terbarunya dengan mengirim pesan kepada awak media.

Jenita Janet Putuskan Hijrah, Giring Dilarang Tampil di Konser D'Masiv

“Halloo jadi ginih ternyata perihal yg melukai diri sendiri itu tidak benar, ternyata jadi Pak Alief mengucap ikrar talak itu karena memang didesak sama Mbak Jenita jennet,” ucap Marloncius melalui pesan WhatsApp, Selasa, 22 Januari 2020.

Jenita Janet dan 3 ODGJ Jadi Bintang

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

Jenita Janet juga berbagi tentang pengalaman uniknya dalam menggembleng ketiga wanita tersebut. Ada pendekatan khusus yang dilakukan Jenita Janet.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023