Omzet Bagus, Inul Daratista Umrahkan 59 Pelanggan Karaokenya

Inul Daratista.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Pedangdut Inul Daratista menberangkatkan 59 orang konsumen Inul Vizta yang beruntung dan 3 orang manajemen ke Tanah Suci Mekah. Mereka akan berada di sana selama sekitar 6 hari untuk beribadah umrah. Inul ingin, tahun ini usahanya memberikan sesuatu yang bisa dikenang oleh pelanggan setianya.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

”Kenapa ide umroh, kalau hp atau lainnya enggak ada kesan. Sepeda motor soak nanti udah lepas. Umroh bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat,” katanya saat ditemui di Inul Vizta Pejaten Village, Rabu, 22 Januari 2020.

Pemilihan 59 orang itu dilakukan secara acak melalui kupon undian. Outlet Inul Vizta memang telah ada ratusan, namun hanya ada beberapa yang memenuhi kriterianya untuk dikirimkan kupon berisi data konsumen yang akan diundi.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

“Omzet bagus dan perjalanan Inul Vizta bagus dan stabil itu saya pilih. Kalau di bawah standar sesuai yang kita ingin belum kita libatkan,” kata Inul.

Keinginan tersebut sudah ada sejak lama. Inul mengaku pernah berdoa di Tanah Suci agar usahanya bermanfaat bagi orang sekitar. Kini, saat yang tepat bagi Inul untuk melaksanakan keinginan terpendamnya tersebut.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

“Jadi saya dulu sempat berdoa di Tanah Suci, saya mau ibadah ke sini lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah ada doa lagi, saya mau ibadah lagi ramai-ramai. Nah sekarang baru terkabul,” katanya.

Inul akan berangkat bersama keluarganya dalam menemani konsumen beruntung tersebut. Nantinya, Inul juga akan berbagi kisahnya bersama para konsumen untuk mendekatkan diri dan memotivasi mereka untuk pantang menyerah.

Inul berharap, acara seperti ini akan rutin setiap tahunnya. Ia ingin berdoa agar dititip rezeki lebih banyak lagi agar bisa melibatkan lebih banyak orang untuk beribadah di Tanah Suci.

“Aamiin, semoga bisa dititipkan lagi jadi bisa mengajak lebih banyak lagi tahun depan, doakan ya,” ujar Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya