Pamer Foto, Clara Gopa Duo Semangka Berenang Tanpa Busana

Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Personel grup dangdut Duo Semangka, Clara Gopa, diketahui memang doyan pamer keseksian. Feed Instagram-nya dipenuhi dengan postingannya berbaju seksi dan terbuka, terutama pada bagian dada. Namun, tak ada yang seheboh saat ia mengunggah foto dirinya saat sedang bugil.

Pamer Foto di Italia, Body Goals Wulan Guritno Tuai Pujian

Baru-baru ini pemilik goyang mantul-mantul ini mengunggah foto yang sangat seksi yang memperlihatkan bagian dada Clara Gopa. Ia nampak berfoto di pinggir kolam renang saat malam hari.

Sambil memejamkan mata, Clara, begitu sapaan akrabnya, terlihat berpose menyamping dan membiarkan bagian dadanya terbuka begitu saja. Clara hanya menutupi bagian tengah payudaranya dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Pamer Foto Seksi, Anya Geraldine Bikin Netizen Kompak Zoom Foto Ini

"Berenang itu lebih segar tanpa berbusana ya gaes," tulis @claragopaduosemangkareal69 mengiringi unggahannya, dikutip VIVA, Senin 20 Januari 2020.

Sontak saja, unggahannya ini dibanjiri dengan beragam komentar, yang sebagian besar bernada negatif. Namun, ada juga yang membela pedangdut ini dengan mengatakan tidak perlu mengurusi hidup orang lain, apalagi menghakimi.

Foto Tanpa Busana, Hilary Duff Bicara Soal Kesehatan Mental

"Yang komen negatif gini ya. Yang dosa dia, yg dibully dia. Gak usah sok ngurusin jln hidup orang. Surga jga nnti blm tentu untuk Anda dan neraka jga blm tntu utk dia. Jgn mnghakimi hidup org lain!" ujar warganet.

"Mudah2an fisiknya sehat, payudaranya tetap diberi sehat. Jangan sampai kena adzab, kena cancer payudara. Naudzubillahimindzalik. Mdh2an tetap dijaga Allah utk tetap baik2 saja mbak," kata warganet lain.

Diketahui, bukan kali ini saja pedangdut yang mengidentikkan diri dengan buah semangka ini pamer foto seksi. Sebelumnya, dia dan partner Duo Semangka-nya Variola May, pernah dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait video syur mereka yang beredar luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya