Rony Dozer Duga Rekan Artis yang Kirim Guna-Guna Padanya

Rony Dozer
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA – Aktor Rony Dozer mengaku terkena guna-guna yang menyebabkan kaki kanannya bengkak selama 6 tahun. Kakinya tiba-tiba saja bengkak sejak tahun 2014 lalu, namun setelah diperiksa, dokter menyebut jika kaki Rony mengalami peradangan yang disebut dengan selulitis.

Kebaikan dan Keramahan Mendiang Rony Dozer Masih Dikenang Para Sahabat

Rony mengetahui jika dirinya terkena guna-guna dari salah satu orang yang tidak suka dengan dirinya. Pesinetron ini pun sempat syok saat mendengar pernyataan tersebut dari rekannya yang berada di Semarang. 

Rekannya itu juga menyampaikan ciri-ciri orang yang mengirimkan guna-guna kepadanya, Rony pun menduga jika ada rekan sesama selebriti yang mengirimkan hal itu.

Cerita Hesti Purwadinata Bolongin Kondom, Istri Rony Dozer Disomasi

"Yah katanya dua orang cowok temenan satu cewek, cewek ini mungkin secara karier berharap dibantu saya, kalau yang cowok pernah syuting sama saya sakit hati aja sih," ujar Rony di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020.

Meski begitu, Rony tidak ingin menyebutkan siapa orang-orang yang diduga mengirimkan guna-guna kepada dirinya. "Kita agak menduga tapi jangan disebutin kali ya," katanya.

Alasan Eko Somasi Istri Mendiang Rony Dozer

Aktor pemeran Kentung dalam Tuyul & Mbak Yul: Reborn ini pun hanya ingin menyampaikan permintaan maafnya kepada orang-orang yang pernah sakit hati karena ucapan atau pun perlakuannya. 

"Iya makanya gini deh dengan tayangan ini, saya Rony Dozer mau minta maaf sama temen sahabat siapapun yang mungkin saya sakiti dari lisan saya saya mengampuni mu tolong maafkan saya, terima kasih," ucapnya

Rony Dozer.

5 Artis Lawas yang Hidup Terpuruk di Masa Tua, Hidup di Kost Bersama Keluarga

Ada beberapa artis lawas yang hidup terpuruk di masa tua. Padahal, di masa kejayaannya para artis ini sempat mendulang popularitas dengan honor yang menjanjikan.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2023