Diam-diam Kunjungi Bali, Chanyeol EXO Bikin Heboh Jagad Twitter

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • KStarLive

VIVA – Nama Rapper EXO, Park Chanyeol tiba-tiba menjadi trending di twitter. Tagar Chanyeol di Bali masuk dalam jajaran 12 trending topik di Indonesia.

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Sontak saja kabar kedatangan Chanyeol di Bali ini membuat para EXO-L terkejut. Sebab kedatangan Chanyeol sama sekali tidak diketahui oleh para penggemar. 

Kabarnya Chanyeol datang ke Bali pada Selasa malam 21 Januari lalu. Hal ini diketahui dari unggahan dari pengguna twitter @nindyakntn yang membagikan sebuah foto percakapan yang menyatakan bahwa Chanyeol tiba di Bali pada Selasa malam kemarin. 

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

"Bener atau engga chanyeol di Bali? Atau udah balik? Tetep jaga privasi nya dia ya guys, biar chanyeol nyaman hehehe," tulis dia. 

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Jagat twitter pun kemudian ramai, ada beberapa yang mengunggah foto keberadaan Chanyeol berada di Bali. Salah satunya adalah saat Chanyeol ini tengah berada di sebuah restoran. 

"Anjir demi apa chanyeol di bali skrng? Bener nggk sih ? Mw nangis bangsat anjirr ih bener nggk sih ini ????????," tulis pengguna twitter @JanistaRaniA yang mengunggah sebuah foto Chanyeol. 

Bahkan ada pengguna twitter yang menyebut bahwa dirinya menyebut melihat Chanyeol berada di sebuah supermarket di Bali. 

"GUE KETEMU CHANYEOL DI BALI DONG DIA LAGI BELANJA DI TR*NSM*RT???????????????? JADI PENGEN NGINJEK SENDALNYA????????," tulis akun @chonbikelifeu. 

Namun hingga saat ini belum ada kebenaran apa benar Chanyeol EXO berada di Bali. Bahkan ada sebagian EXO-L yang menyebut bahwa keberadaan Chanyeol di Bali yang beredar adalah hoax. Mereka menyebut beberapa foto yang beredar di media sosial tersebut adalah foto lama. 

"Apan dah chanyeol di bali -_-, orang itu foto lama juga," tulis akun @bluesky04_. 

"Ini yg bilang kakaknya ketemu chanyeol di bali ternyata foto lama selamat ya kamu ditipu oleh kakakmu sendiri????," tulis @ceyewonu. 

"Ini beneran chanyeol di bali? tapi kok kek foto lama gatau deng:))," tulis @oohindah.

Jika dilihat dari akun instagram pribadi Chanyeol dirinya beberapa jam lalu baru mengunggah foto dirinya yang mengenakan pakaian hitam tengah duduk di sebuah ayunan berwarna kuning.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya