Didekati Pebulutangkis Fajar Alfian, Siapa Shakira Jasmine?

Fajar Alfian dan Shakira Jasmine.
Sumber :
  • Instagram/fajaralfian95

VIVA – Pemain bulutangkis ganda putra Fajar Alfian makin buka-bukaan menunjukkan kedekatannya dengan penyanyi sekaligus aktris Shakira Jasmine. Setelah beberapa kali kepergok saling komen di Instagram, Fajar kini unggah foto bareng Shakira.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Lewat Instagramnya, Fajar Alfian mengunggah foto selfie bareng Shakira Jasmine, Rabu malam, 23 Januari 2020. Dalam foto itu, keduanya duduk berdampingan. 

Foto yang sama diunggah ulang oleh Shakira ke akun Instagramnya. Ia juga pamer klip singkat bersama Fajar yang sedang bermain Ugly Face Challenge di Insta Story-nya.

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini

Fajar Alfian dan Shakira Jasmine pertama kali jadi sorotan setelah komentar sang pebulutangkis di Instagram pada akhir Desember lalu. Keduanya bahkan terlihat akrab dan membuat janji untuk bertemu menjenguk teman yang baru melahirkan.

Baca Juga: Usai Heboh Pebulutangkis Cantik Korea Panggil Rian Ardianto 'Cintaku'

Tampil di BAC saat Lebaran, Skuad Bulutangkis Indonesia Ingin Lanjutkan Sukses All England 2024

"Dua dua juga boleh asal bareng kamu neng," kata Fajar Alfian kala itu.

Pada foto lain di mana Shakira terlihat sedang di pantai, yang diunggah 3 Januari lalu, Fajar tak ragu memuji kecantikannya.

"Geulis pisan euy," katanya dengan emotikon nyengir dan menjulurkan lidah.

Komentar tersebut bahkan disambut rekan Pelatnas, Anthony Ginting. Pemain tunggal putra itu menulis, "Pepet terus jar," hingga membuat fans wanita penasaran.

Selain meninggalkan tanda like, Shakira juga memberi dukungannya pada Fajar Alfian yang bertanding di lapangan. 

Siapa Shakira Jasmine?

Shakira Jasmine banyak dikenal publik sebagai seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids season pertama. Meski gagal juara, namun Shakira kini menjalani dunia keartisannya di bidang menyanyi. Shakira pun pernah berkolaborasi dengan D'Masiv untuk lagu Doa yang dirilis April 2019 lalu.

Shakira Jasmine pun belakangan mulai menyapa publik lewat seni peran. Mengawali debutnya sebagai pemain film di Dua Garis Biru, Shakira Jasmine akan tampil di film Guru-guru Gokil yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo.

Remaja kelahiran Cimahi yang masih berusia 17 tahun itu saat ini sedang sibuk mempromosikan lagu terbarunya. Ia juga mulai mempromosikan film yang dibintangi juga oleh Gading Marten.

"Seneng bgttt selalu ketawa kalo lg shooting GGG, bener2 kerasa bgt suasana komedinya!! sukak kangen #GuruGuruGokil," kata Shakira dalam foto syuting film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya