Pamer Habis Filler Bibir, Lucinta Luna Berasa Mirip Kylie Jenner

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Baru-baru ini Lucinta Luna bikin heboh lagi. Kali ini ia memamerkan video di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, setelah melakukan filler bibir.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dalam video berdurasi sekian detik itu, Lucinta melihat ke arah kamera. Ia terlihat memakai makeup tebal. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai. Ia juga berpose dengan sedikit memonyongkan bibirnya.

Lucinta pun merasa, setelah melakukan filler bibir, ia menjadi mirip dengan bintang reality show Keeping Up With The Kardashians, Kylie Jenner.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

"O naaa naaa bibir filler jadi seperti Kylie Jenner," tulisnya di keterangan foto.

Kebanyakan Filler, Bibir Wanita Ini Bengkak Sampai Sentuh Hidung

Lucinta kembali pamer bibir baru hasil filler lewat unggahan foto. Dalam foto tersebut, Lucinta mengenakan tank top ungu dan kini rambut panjangnya telah menjadi warna hitam. Wajahnya juga terlihat full makeup. Lagi-lagi ia membandingkannya dengan Kylie Jenner, adik Kim Kardashian.

"Day 1... filler lips. Iseng sambil konten make up ala Kylie," ucapnya dalam caption foto.

Banyak yang memuji bibir barunya, namun tak sedikit pula warganet yang meninggalkan komentar lucu di Instagram Lucinta Luna.

"Digigit tawon kah bang?" kata salah satu warganet.

"Habis cium knalpot ya?" tulis warganet.

"Abis dicipok soang?" ucap yang lain.

"Ngadu ama mujaer," ujar warganet lain.

Sebagai informasi, Kylie Jenner memang menjadi selebriti Amerika Serikat yang namanya melejit setelah melakukan filler bibir beberapa tahun silam.

Meski sempat bungkam soal bibir seksinya yang berubah total setelah di-filler, wanita yang kini telah punya satu anak itu akhirnya mengaku kalau ia melakukan filler bibir. Hal itu ia lakukan lantaran tak percaya diri dengan bentuk bibirnya yang tipis.

Waktu itu Kylie sempat dihujat. Namun, banyak pula yang mendukungnya. Karena hal itu, Kylie pun meluncurkan lini makeup-nya yang dinamakan Kylie Lip Kit. Kini, tak hanya makeup, Kylie juga telah merilis lini produk perawatan kulit.

Bisnis kecantikan anak bungsu Kris dan Bruce (Caitlyn) Jenner itu pun sukses besar, dan membawa Kylie menjadi milyuner termuda (21 tahun) di seluruh dunia yang sukses karena usahanya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya