Panggil Sayang, DJ Wilda: Aku Ditakdirkan Jadi Istri Gading Marten

DJ Wilda Keys.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nama DJ Wilda Keys mendadak jadi buah bibir karena mengaku ada hubungan dengan Gading Marten. Lewat Instagram story-nya, dia menandai nama mantan suami Gisella Anastasia itu dan memanggil dengan sebutan sayang.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Kerja ya syg jgn kuatir aku pst sll baik2 aja @gadiiing," tulisnya beberapa waktu lalu.

Postingan tersebut ramai disoroti warganet. Banyak yang menganggap bahwa DJ ini hanya panjat sosial alias pansos. Berkali-kali dia mengunggah Instagram story yang berhubungan dengan Gading dan anaknya, Gempi.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Aku enggak ada pansos. Aku komen dan Gading ngebalas. Banyak banget kali cewek-cewek komen enggak dibalas Gading, aku doang yang dibalas. Kan Gading pernah komen, 'Basah kuyup.' Ya aku jawabnya genit, 'Tenang aja aku bakal jadi payung kamu.' Gituulaaahh..," kata DJ Wilda penuh percaya diri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Januari 2020.

DJ Wilda mengaku bahwa ia memang berteman dan ada hubungan dengan Gading Marten. Dalam sebuah postingannya, ia mengatakan, panggilan sayang biasa ia tujukan pada orang-orang yang memang disayanginya.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Yang penting mah sekarang percaya diri beb, jodoh enggak jodoh mah di tangan Tuhan. Karena aku ditakdirkan Tuhan jadi istri yang baik untuk Gading," ucapnya.

"Tuhan itu pintar membolak-balikkan hati seseorang, jadi kita enggak tahu dong. Kali dia dibolak-balikkan hatinya sama aku jatuh cinta, kan kita enggak tahu. Netizen itu sirik sama aku," lanjut DJ tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya