Heboh, Nikita Mirzani Di-blacklist MNC Group Gara-gara Lakukan Ini

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan heboh karena amarah yang ia luapkan ketika tidak mau diwawancara oleh media Starpro dan KH. Video amarah Nikita tersebut, tersebar di banyak akun Instagram.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Saat kejadian berlangsung pada Rabu, 22 Januari 2020, awak media sudah menunggu Nikita selesai syuting untuk diwawancara. Namun, ibu tiga anak itu merasa emosi dan enggan diwawancara. Kemarahan Nikita meluap dikarenakan ia tidak terima diberitakan terkait kasusnya dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

“Lo pada mau wawancara gue kan? Mana itu Starpro sama KH? Mana itu MNC?” ujar Nikita Mirzani, sambil mengeluarkan kata-kata kotor dari mulutnya, dikutip dari Jago Dangdut.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Bahkan, Nikita mengancam akan mendorong awak media jika terus memaksa untuk mewawancarainya. Nikita tidak mau ada media dari MNC Group.

“Enggak ada (wawancara). Awas lo gue jorokin. Kali ini gue kasar,” lanjut Nikita sewot.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Selanjutnya, Nikita pun terlihat langsung masuk ke dalam mobilnya dan mengindari para awak media. Tidak berlangsung lama, ulah Niki pun langsung mendapat respons dari dari pihak Marketing Communication Starmedia Nusantara. MNC secara resmi menyatakan telah mem-blacklist Nikita Mirzani.

Dear all, sehubungan dengan sikap tidak baik dan perlakuan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang di tujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro, sesuai dengan arahan ibu Lina Priscilla, dengan ini kami menginfokan kepada semua unit di MNC Group untuk TIDAK MENGGUNAKAN, MENAMPILKAN DAN MENAYANGKAN Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat diinformasikan kepada bagian terkait,” tulis Kania, Markom Starmedia Nusantara dalam sebuah surat elektronik yang dikeluarkan oleh MNC Group, 22 Januari 2020.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024