Digodain Habis-habisan sama DJ Wilda, Gading Marten: Banyak Orang Halu

Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Gading Marten tampak merespons kehebohan yang disebabkan oleh DJ Wilda Keys. Lewat akun Instagramnya, DJ Wilda memanggil Gading dengan sebutan ‘Sayang’ dan mengklaim akan menjadi calon pengganti mamanya Gempi.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading pun menuliskan, 'Banyak orang halu' lewat Instagram Story yang belum lama ini dia unggah. Hal itu pun telah diketahui oleh DJ Wilda.

Ia mengatakan telah minta maaf kepada Gading Marten terkait hal itu. Menurutnya, saat ia minta maaf, Gading bersikap biasa-biasa saja dengannya. Sampai saat ini, Wilda mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Gading.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Aku minta maaf, dia biasa aja. Malah dia update status 'Banyak orang halu'. Tetap komunikasi aja kok. Setiap ketemu, kita ya cipika-cipiki. Ya, kayak idola sama fans gimana sih,” ujar Wilda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Januari 2020.

Wilda menjelaskan bahwa mereka sudah saling kenal sejak dua bulan lalu. Kemudian saling tukar nomor ponsel dan lanjut berkomunikasi. Wilda pun sangat percaya diri kalau ia akan membina rumah tangga dengan Gading Marten.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Aku bilang lho sama Gading, ‘Aku calon mama tiri Gempi yang dikirim Tuhan buat kamu',” ujarnya.

Sebagai informasi, unggahan DJ Wilda yang bikin heboh berbunyi, “Kerja ya syg jgn kuatir aku pst sll baik2 aja @gadiiing.

Postingan tersebut ramai disoroti warganet. Banyak yang menganggap bahwa DJ ini hanya panjat sosial alias pansos. Berkali-kali dia mengunggah Instagram story yang berhubungan dengan Gading dan anaknya, Gempi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya