Ada Kisah Romantis Kenapa Harry dan Meghan Ingin Tinggal di Kanada

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Keputusan tersebut diungkapkan bersamaan dengan keinginan keduanya untuk bisa tinggal di Amerika Utara dan Inggris.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dikutip dari laman Pop Culture, meski belum ada pernyataan resmi dari keduanya, digadang-gadang bahwa Kanada menjadi negara di mana keduanya bakal menetap. Diduga kuat bahwa destinasi di Kanada yang akan dipilih keduanya yakni Vancouver atau Toronto.

Spekulasi itu muncul karena pernah lokasi tersebut pernah ditempati oleh Meghan Markle sebelumnya. Selain itu, pasangan suami istri tersebut turut menghabiskan waktu enam minggu selama libur Natal di kota itu.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Berdasarkan laporan dari CTV News, pasangan suami istri itu terlihat berkeliling di sekitar Vancouver dan nampak sesekali berhenti untuk meminta bantuan. Tapi, jika Vancouver bukan menjadi pilihan mereka, Toronto turut diduga kuat menjadi tempat menetap mereka.

Kenapa Toronto? Ternyata kota itu menjadi tempat awal di mana keduanya saling jatuh cinta. Keduanya juga banyak menghabiskan waktu saat Meghan masih tinggal di sana untuk syuting Suits 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Toronto juga menjadi tempat pertama yang mereka kunjungi sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada September 2017 lalu pada acara Invictus Games. Ditambah, Toronto sempat dipilih keduanya saat merilis 12 daftar negara di dunia untuk kegiatan amal mereka.

Hal ini terlihat melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka yang menunjukkan beragam ekspresi kebaikan di 12 negara tersebut dan keinginan mereka untuk melakukan hal yang sama pada yang tak mampu melalui amal. Kita tunggu saja keputusan resmi dari The Sussexes, ya.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024