Dicekal MNC Group, Nikita Mirzani: Udah Gue Blacklist Duluan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani santai dan tak ambil pusing di-blacklist oleh MNC Group, karena telah dianggap menghina dan menghujat stasiun televisi yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo itu. Bahkan, menurut Nikita, ia sempat beberapa kali ditawari syuting, namun dirinya selalu menolak.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Oh, enggak apa-apa. Sebelum dia blacklist, udah gue blacklist duluan tuh TV. Dari dulu gue diajakin syuting, gue enggak mau, ditawar mulu," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Januari 2020.

Nikita mengatakan, ia naik pitam karena pemberitaannya menjurus ke arah negatif bahwa dia akan dicekal dan ditahan sepulang ibadah umrah. Nikita geram dengan tim liputan yang mendatanginya ke rumah.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Dulu waktu gue pergi ke luar negeri dan ada kabar gue dicekal dan mau ditangkep di bandara, kan ada tuh nyebar, tapi buktinya enggak ada," tutur Nikita.

Nikita selalu memantau lewat CCTV rumah yang ia monitor dari kamarnya. Saat Nikita hendak ke luar rumah, ia mengaku melihat sepanjang hari didatangi tim liputan stasiun televisi tersebut.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Kalau enggak salah embilan atau tujuh hari pakai mobil. Dari pagi gue lihatin dari kamar gue. Siang masih ada, malam masih ada. Jam 3 malam gue keluar juga masih ada. Udah, gue diamin dulu sehari, dua hari. Langsung gue berusaha nyari nomor atasannya nih, terus gue tegur," ucapnya.

Setelah itu, menurut Nikita, selama dua hari dia tenang tak didatangi oleh tim liputan mana pun. Namun, keesokan harinya, saat Nikita sedang mencuci mobil, mereka datang lagi dan ingin meminta klarifikasi dari Nikita.

"Besoknya ada lagi. Gue lagi nyuci mobil, tiba-tiba keluar, nodongin. Gue lagi jenguk teman gue di rumah sakit, tiba-tiba nyerobot masuk. Terus tiap gue buka gerbang, dia langsung masuk tanpa permisi," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya