Gak Takut Gading Dekat sama Cewek Lain, DJ Wilda: Janda Lebih Menggoda

DJ Wilda Keys.
Sumber :
  • Instagram @wilday_keys

VIVA – DJ Wilda Keys semakin lama semakin berani mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa menjadi pendamping Gading Marten. Setelah bikin heboh karena mengunggah Instagram Story dengan menyebut Gading dengan panggilan ‘Sayang’, DJ Wilda kini kembali mengejutkan pubik.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Ia mengaku kalau ia adalah jodoh yang dikirim Tuhan untuk Gading. Wilda bahkan mengaku-ngaku sebagai calon mama tiri anak semata wayang Gading, Gempi.

"Aku bilang, lho, sama Gading, ‘Aku calon mama tiri Gempi yang dikirim Tuhan buat kamu'. Gading ketawa aja. Itu ngomong langsung. Karena aku yakin kalau Gading bakal jadi calon aku,” ucap Wilda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Januari 2020.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Menurut DJ Wilda, ia dan Gading sudah saling kenal sejak dua bulan lalu. Kemudian mereka saling tukar nomor ponsel dan lanjut berkomunikasi.

Ia juga berkomentar mengenai Gading yang saat ini tengah diisukan dekat dengan seorang dokter cantik dan seorang bule asal London, Inggris. Dengan percaya dirinya, Wilda mengaku tak takut kalah saing.

Malu-malu, Rafathar Beri Kado Perhiasan untuk Gempi

"Oh, aku enggak pernah kalah saing. Tetap aja DJ itu selalu di depan, apalagi janda selalu di depan. Janda lebih menggoda," ujar Wida mantap.

Tak berhenti sampai di situ, Wilda pun mengaku kalau dia benar-benar yakin dirinya akan menjadi pendamping Gading Marten.

“Enggak apa-apa dia dekat sama yang lain. Ujung-ujungnya juga nikah sama aku," kata DJ Wilda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya