Masahiro Higashide 3 Tahun Selingkuh dengan Bintang Arthdal Chronicles

Masahiro Higashide
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Aktris asal Jepang yang juga pernah terlibat dalam drama tvN berjudul Arthdal ??Chronicles, Erika Karata tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran Erika Karata diketahui berselingkuh dengan seorang aktor asal Jepang, Masahiro Higashide.

Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide, Ken Watanabe Kena Karma?

Padahal publik tahu bahwa aktor Masahiro Higashide telah menikah dengan Anne Watanabe pada 2015 dan telah dikaruniai tiga orang anak. Akibat dari perselingkuhan di antara Erika Karata dan Masahiro Higashide dikabarkan rumah tangganya dengan Anne Watanabe pun retak.

Perpisahan Masahiro Higashide dan Anne Watanabe dikabarkan terjadi pada 22 Januari lalu oleh media setempat. Kabar ini tentu membuat publik terkejut, sebab Anne yang merupakan anak dari aktor Ken Watanabe dan Masahiro Higashide disebut sebagai pasangan ideal oleh masyarakat Jepang. 

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Dilansir dari Arama Japan, perselingkuhan antara Masahiro Higashide dan Erika Karata ini berlangsung selama tiga tahun. Tepatnya pada saat usia Anne Wanatabe 19 tahun dan tengah mengandung anak ketiga. 

Skandal perselingkuhan antara Masahiro Higashide dan Erika Karata menjadi topik hangat di program berita di Jepang. Berbagai pihak termasuk tokoh publik juga angkat bicara mengenai skandal antara Masahiro Higashide dan Erika Karata. Salah satunya adalah Haruna Kondo dari duo komedi terkenal Harisebon, juga angkat bicara terkait skandal menghebohkan itu.

Viral Video Masahiro Higashide: Saya Rampas Kebahagiaan Anne Wanatabe

Dalam program televisi yang dibawakannya, Sukiri, Haruna menyindir perselingkuhan Masahiro. 
 
“Aku tidak peduli jika Higashide menderita. Itu adalah perselingkuhan tiga tahun!” kata dia. 

Dia kemudian mengemukakan bahwa saat hamil anak ketiga, Anne menjadi orang yang paling menderita (dengan kasus perselingkuhan suaminya). Dia tidak ingin mendengar bahwa dia menderita.

Terkait dengan isu perselingkuhan antara Erika Katara dan Masahiro Higashide, agensi Korea Erika Katara, BH Entertainment angkat bicara. Dilansir dari laman Soompi, pihak agensi menyebut Erika menyesali tindakannya yang telah menyebabkan keretakan rumah tangga antara Masahiro Higashide dan Anne Watanabe. 

“Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Erika Karata. [Dia] menyesali tindakannya dan saat ini mencerminkan [tentang masalah ini]," demikian bunyi pernyataan BH Entertaiment. 

"Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf, " lanjut pernyataan agensi. 

Bukan hanya agensi Erika di Korea saja, agensi yang menaungi  Erika di Jepang juga angkat bicara. 

“Erika Karata sangat merefleksikan perilakunya. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi juga akan memandu Erika Karata untuk membangun kembali kepercayaan. Kami mohon maaf," ungkap agensi Jepang Erika. 

Agensi Masahiro Higashide juga angkat bicara dan membenarkan isu perselingkuhan tersebut. Pihak agensi bahkan menyebut tindakan yang dilakukan oleh Masahiro Higashide tidak bisa dimaafkan. 

“Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar.  [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin ia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan,” ungkap agensi. 

Untuk diketahui, Masahiro dan Anne yang juga seorang aktris menikah pada tahun 2015. Setelah satu tahun pernikahan, Anne melahirkan anak perempuan kembar. Pada November 2017, mereka kembali dikaruniai seorang putra.

Masahiro Higashide dan Erika Karata pernah sama-sama membintangi film romantis berjudul Asako I & II yang tayang pada 1 September 2018 di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya