Seksinya Sophia Latjuba Main Tik Tok Pakai Hot Pants Sambil Salto

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Demam Tik Tok kembali melanda Tanah Air. Tidak hanya masyarakat biasa, para selebriti pun keranjingan dengan platform video musik asal Tiongkok ini. Beberapa artis, seperti Luna Maya, Marsha Aruan, Anya Geraldine, Gisella Anastasia dan putrinya Gempi, sudah langganan banget main Tik Tok. Nah, sekarang giliran aktris cantik Sophia Latjuba yang unjuk kebolehan.

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Meski usianya hampir 50 tahun, Sophia Latjuba masih sangat enerjik bahkan seksi. Nah, saat main Tik Tok, jika yang lain hanya memamerkan kemampuan dance dan mengikuti kesesuain gerakan dengan musik, mantan kekasih Ariel NOAH ini justru memamerkan skill yang berbeda dengan melakukan salto.

Di akun Instagram pribadinya @sophia_latjuba88, wanita berdarah Jerman-Bugis ini mengunggah sebuah video yang memamerkan skill-nya bersalto dengan diiringi musik dari Pill R/B milik Not The King, yang diputar dari aplikasi Tik Tok.

Gol Salto Pemain Serie B Brasil Sabet Puskas Award 2023

"TikTok this Music: Pill R/B. Musician: Not The King," tulis Sophia Latjuba mengiringi unggahan videonya, seperti dilihat VIVA, Jumat 24 Januari 2020.

Baca Juga: Minggu Terakhir Januari 2020, Akan Berat Dilalui oleh 3 Zodiak Ini

Garnacho Belum Lahir, Widodo Cahyono Putro Udah Bikin Gol Salto

Wanita bernama asli Sophia Muller ini terlihat berada di sebuah pantai. Berbalut kemeja putih yang dipadukan dengan denim hot pants membuatnya style-nya enggak kalah sama anak muda. White sneakers dan sunglasses, serta tatanan rambut cepol, membuat wanita 49 tahun itu semakin terlihat kece.

Sophia mulai beraksi menunjukkan skill-nya bersalto. Ia nampak luwes saat melakukan gerakan tersebut. Yang enggak kalah bikin salfok adalah, perut ramping dan kaki jenjangnya yang sangat jelas terlihat.

Warganet pun berbondong-bondong meramaikan komentar pada unggahan video ini. Kebanyakan warganet terpukau dengan aksi ibu dari Eva Celia ini, hingga kalimat-kalimat pujian banyak dilontarkan padanya. Tapi, ada juga yang colongan memberikan gombalan dan perhatian buat wanita berparas bule ini.

"Abis salto, jgn lupa makan ya," ujar warganet.

"Semangat Ka," timpal warganet lain diiringi emoticon love.

"wowwww kerennnn," kata netizen terpukau.

"Kalau aku atraksi begitu, lemakku pada tumpah," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya