Dua Kali Keguguran, Gilang Dirga dan Istri Masih Trauma

Gilang Dirga
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pasangan selebriti, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, telah dua kali gagal memiliki momongan. Pembuahan janin yang tidak sempurna, membuat Adiez harus merelakan calon buah hatinya itu.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

Keduanya pun kini tengah mencoba untuk menjalani program bayi tabung. Namun tidak dimungkiri jika dua kali kehilangan calon bayi membuat Gilang dan istri trauma.

"Ini aja paling yang susah itu ngilangin trauma karena setelah dua kali kita ya mungkin belum diberi kepercayaan akhirnya di kesempatan ketiga ini kita sangat yakin, tapi jujur kalau gua pribadi pun juga ada sedikit rasa trauma," kata Gilang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 23 Januari 2020.

Pertama Dalam Sejarah! Badak Putih Utara Berhasil Hamil dengan Bayi Tabung

Gilang mengaku trauma yang dirasakannya adalah tidak tega saat melihat Adiez harus kesakitan. Ia pun berharap pada program bayi tabung kali ini bisa membuahkan hasil yang baik.

"Karena gua tuh enggak tega kalau ngeliat bini gua yang kayak sakit atau yang kayak gimana tuh gua enggak tega orangnya. Makanya untuk yang ketiga ini gua berdoa sekali dan minta doanya juga untuk semua mudah-mudahan diberi kelancaran," ucapnya.

3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Hasilkan Lebih dari 450 Kehamilan

Gilang menyampaikan jika hasil dari bayi tabung ini tidak lama lagi akan segera keluar, ia pun mengaku akan selalu memberikan kabar melalui media sosial miliknya dan sang istri.

"Hasilnya, kayaknya sih masih seminggu atau dua minggu lagi deh. Pokoknya gua akan selalu update di sosial media gua juga, nanti temen-temen juga bisa nanya setelah itu. Pada intinya di sini adalah gua cuman minta doa, mudah-mudahan apa yang sedang sekarang kami lakukan ini diberikan kelancaran. Mudah-mudahan nanti akan menjadi yaa anak yang betul-betul semua kita banggakan gitu aja," pungkasnya.

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan atau akrab disapa Ci Oliv. Mereka mengumumkan kehamilan usai penantian panjang.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024