Demam TikTok, Wulan Guritno Baru Tahu Siapa Bowo Alpenliebe

Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Demam TikTok makin merajalela di berbagai kalangan. Bukan cuma mewabah di kalangan warganet umum, selebriti pun enggak mau ketinggalan main TikTok.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Salah satunya Wulan Guritno yang jadi ketagihan main TikTok bersama anaknya. Wulan mengatakan awalnya dia enggak mau melakukannya, namun malah jadi keasikan.

"Enggak.. TikTok dilakukan di saat tidak ngapa-ngapain malah. Tapi ada momen di mana kayak duh ya udah gitu aja ngehe-ngehean, ah itu juga baru seminggu ini (main TikTok), karena anak-anak juga," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Demam TikTok sendiri sudah melanda Indonesia sejak beberapa tahun lagi. Namun sempat tenggelam dan kini ngehits kembali. Wulan sendiri mengaku baru mengerti cara bermainnya belum lama ini.

"Dulu tuh aku enggak pernah tahu permasalahan TikTok tuh apa, baru tahunya tuh sekarang setelah main TikTok akhirnya jadi viral. Menjadi pembahasan di mana-mana. Di Twitter ada era Bowo sama era Wulan Guritno, lah gue baru tau Bowo tuh siape. Gue juga enggak tahu beneran deh," ujarnya.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Ketika diajak anaknya pun, Wulan mengaku masih bingung. Ia bahkan sempat menyangka, TikTok hanya mainan untuk anak-anak. Setelah mencoba, aktris cantik ini menyebut aplikasi tersebut tak terlalu berbeda dengan Instagram. 

"Nah dulu tuh anak gue kayak ngajak, 'Yuk Ma, bikin TikTok.' Terus gue nanya, 'Apaan sih TikTok.' Aku tahu dulu TikTok itu mainan anak-anak, aplikasi untuk anak-anak jadi aku enggak paham gitu TikTok itu apa, baru tahu ya sekarang ini. Which is is like Instagram, cuma cara pemakaiannya aja yang berbeda," ungkapnya.

Gara-gara TikTok, Wulan pun jadi belajar menari. Meski hanya untuk senang-senang, karena penasaran.

"Ya udah gue hapalin deh dance-dance-nya, jujur aja nih kan di TikTok ada yang trending tuh, ada Renegade. Renegade gue udah seminggu lho ngapalinnya, ya udah gue coba yang gampang dulu deh. Ternyata enggak segampang itu," kata Wulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya