Eksploitasi Seksual Anak di Bawah Umur, Penyanyi X Factor Dipenjara

Penyanyi X Factor Inggris Danny Tetley
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – BintangX Factor Danny Tetley dipenjara karena tindakan eksploitasi sesksual anak-anak di bawah umur. Ia mengirim lebih dari 10 ribu pesan dalam upaya memerangkap korbannya.

Shena Malsiana Sempat Idap Sakit Lupus Hingga Fungsi Ginjal Menurun Sebelum Meninggal

Penyanyi berusia 39 tahun itu yang juga seorang pedofil itu mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang The X Factor di stasiun televisi ITV, Inggris. Ia berhasil masuk hingga babak semifinal.

Namun kini, Danny harus mendekam di dalam penjara selama 9 tahun karena memaksa anak-anak laki-laki berusia 15 dan 16 tahun untuk mengirimkan foto tidak senonoh dengan imbalan uang.

Shena Malsiana Meninggal Dunia, Rossa: Aku Sayang Shena Sampe Aku Mati Nanti

Dilansir dari laman Mirror, sebagai bagian dari hukuman tambahan selama 17 tahun, dia juga harus diawasi secara ketat dalam berkendara selama delapan tahun saat ia nanti keluar dari penjara. Dia juga dijadikan sebagai subyek pengawasan pencegahan kejahatan seksual selama 20 tahun.

Hakim yang membacakan putusan pun melabelinya sebagai orang yang 'berbahaya'. Pria bernama lengkap Daniel Ross Tetley itu disidang di Pengadilan Bradford Crown untuk mendengarkan putusan hakim.

Sempat Berjuang Bersama, Fatin Shidqia Berduka Shena Malsiana Meninggal

Dia sudah berada dalam penahanan sejak mendapatkan lima dakwaan eksploitasi seksual anak-anak pada bulan Desember. Hakim Jonathan Durham Hall QC, yang menangani kasus tersebut menyebut status selebriti Tetley kini sudah hilang, ternodai, dan hancur.

"Aku puas diluar keraguan bahwa Anda berbahaya. Aku menilainya sebagai predator sangat tinggi dan individu manipulatif," ujar Hakim kepada Tetley yang tidak menunjukkan emosi saat dibawa kembali ke penjara.

Shena Malsiana.

Rencana Nikah Maret 2024, Kekasih Drop Shena Malsiana Berpulang

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Shena Malsiana meninggal dunia pada Rabu, 25 Oktober 2023. Shena meninggal dunia di usia 32 tahun.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2023